Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 1 Desember 2023 - 08:51 WIB

Pisah Sambut, Letkol Arm Dwi Sutaryo Siap Lanjutkan Torehan Prestasi di Kodim 0419/Tanjab

KUALA TUNGKAL – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0419/Tanjab dari Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han di Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis Pagi (30/11/23.

 

Kedatangan Letkol Arm Dwi Sutaryo bersama Istri yang menumpangi Becak disambut Personil Kodim 0419/Tanjab, Ratusan Resimen Mahasiswa, Prosesi Pedang Pora, Tarian Sekapur Sirih dan Atraksi Barongsai.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, SE, M. Han mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya selaku Dandim 0419/Tanjab baru dan pelepasan seniornya Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si.

BACA LAINNYA  Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

 

“Bagi kami ini adalah sesuatu yang baru. Penyambutan dengan Tarian, Atraksi Barongsai, tentunya ini direncanakan oleh Abangda kami Muslim dan patut kita pertahankan,” ungkap mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini.

 

Hari ini juga dilaksanakan pelepasan Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si. Rekan-rekan di Kodim 0419/Tanjab tentunya mengalami langsung bagaimana prestasi yang berhasil ditorehkan oleh beliau.

BACA LAINNYA  Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

 

“Mohon Do’a restu Bang dan maaf jika kedepannya kami masih ngerepotin Abang untuk arahan dan petunjuk dari Abangda,” kata Letkol Arm Dwi Sutaryo.

 

Mantan Danyon Armed 13/76 Tarik/1/1 Nanggala ini juga dengan rendah hati mengatakan, jika Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si masih tetap Dandim 0419/Tanjab dan dirinya adalah penerusnya.

 

“Semoga kami dapat meneruskan apa yang telah ditorehkan Abangda selama ini dan bisa meneruskannya dengan baik kedepannya,” ungkapnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Jaluko dan Pemdes Mendalo Laut Gelar Vaksinasi Massal Mandiri

Berita

Polri Buka Pendaftaran Penerimaan Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama Secara Gratis

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

Berita

Syukuran Hbp Ke-59, Menkumham: Pemasyarakatan Berkomitmen Jawab Berbagai Tantangan

Berita

Angka Kriminalitas di Provinsi Jambi Pada tahun 2023 Menurun dibandingkan Dengan Tahun 2022.

Berita

Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas, Bintang Timur Indonesia dan Himpunan Mahasiswa Papua Jambi (HMPJ),

Berita

Kerap Dijadikan Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Warga Gerebek Rumah Diduga Base Camp

Berita

Pasca Anggota BPD Suka Damai Diserang Beruang, BKSDA Pasang Perangkap