Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Senin, 28 November 2022 - 06:34 WIB

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Bidik Indonesia News, CIANJUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur Polda Jambi dan jajaran serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menyalurkan bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan langsung dari Polda Jambi menuju Kabupaten Cianjur.

 

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni, yang diserahkan oleh Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi AKBP Imam Rachman, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi AKBP Heri Supriawan, Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir mewakili Polda Jambi, Minggu malam (27/11/22).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa bantuan kemanusiaan tersebut dari Polda Jambi sebanyak 3 truk yang berisi keperluan pengungsi, baik itu sembako, peralatan mandi, peralatan ibadah dan peralatan tidur.

BACA LAINNYA  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov 

 

” Kita utus personel untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, dan langsung diterima Kapolres Cianjur di Posko Pengungsian, ” ujarnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, bantuan yang kita serahkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS, Bhayangkari dan Polres jajaran Polda Jambi, yang mana semua ikhlas membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah.

 

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, ” lanjutnya.

 

Kita mendoakan agar situasi pasca gempa di Cianjur bisa cepat kembali normal, dan mampu mengembalikan kehidupan seperti biasanya dan bisa memulihkan perekonomian pasca gempa, dan saudara-saudara kita yang menjadi korban dan selamat, bisa diberikan ketabahan dalam menghadapinya, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

 

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono atas doa serta telah sudi mengirimkan bantuan kemanusiaan ini hingga bisa kami terima langsung dengan baik.

 

” Alhamdulillah sudah kami terima di Posko Pengungsian bantuannya, dan atas nama masyarakat Kabupaten Cianjur kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajaran,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Popo Barbie di Tetapkan Sebagai Tersangka Video Viral Asusila Dirinya Dengan Patung

Peristiwa

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bintan Dampingi Pemilik Tanah Laporkan Mantan Plt. Lurah Sei Enam

Peristiwa

Bengkel Las di Kasang Ludes Tebakar Kerugian Ditafsir Ratusan Juta

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Hari Kedua Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian Korban tenggelam di Sungai Batanghari

Hukrim

Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Perdagangan BBM Diduga Ilegal, 4 Mobil Solar Non Subsidi Diamankan

Peristiwa

Breaking News, Diduga Rem Blong Mobil Tangki Tabrak Toko Fotokopi

Infrastruktur

Dekati Hari Raya, Arus Mudik Di Provinsi Jambi Meningkat