Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Senin, 28 November 2022 - 06:34 WIB

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Bidik Indonesia News, CIANJUR – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa di Cianjur Polda Jambi dan jajaran serta Pengurus Bhayangkari Daerah Jambi menyalurkan bantuan kemanusiaan yang diberangkatkan langsung dari Polda Jambi menuju Kabupaten Cianjur.

 

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni, yang diserahkan oleh Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jambi AKBP Imam Rachman, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jambi AKBP Heri Supriawan, Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir mewakili Polda Jambi, Minggu malam (27/11/22).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa bantuan kemanusiaan tersebut dari Polda Jambi sebanyak 3 truk yang berisi keperluan pengungsi, baik itu sembako, peralatan mandi, peralatan ibadah dan peralatan tidur.

BACA LAINNYA  Kapal Tugboat Bojoma 2906 Terbakar, 1 Orang Tewas

 

” Kita utus personel untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, dan langsung diterima Kapolres Cianjur di Posko Pengungsian, ” ujarnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menambahkan, bantuan yang kita serahkan ini merupakan donasi dari personel Polda Jambi, PNS, Bhayangkari dan Polres jajaran Polda Jambi, yang mana semua ikhlas membantu saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah.

 

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, ” lanjutnya.

 

Kita mendoakan agar situasi pasca gempa di Cianjur bisa cepat kembali normal, dan mampu mengembalikan kehidupan seperti biasanya dan bisa memulihkan perekonomian pasca gempa, dan saudara-saudara kita yang menjadi korban dan selamat, bisa diberikan ketabahan dalam menghadapinya, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

 

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Doni mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono atas doa serta telah sudi mengirimkan bantuan kemanusiaan ini hingga bisa kami terima langsung dengan baik.

 

” Alhamdulillah sudah kami terima di Posko Pengungsian bantuannya, dan atas nama masyarakat Kabupaten Cianjur kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda dan jajaran,” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mobilisasi Angkutan Batubara Telah Dibuka Kembali, Dirlantas Polda jambi : Kita Evaluasi 1 Minggu Jika Masih ada Yang Melanggar Kita Hentikan Kembali

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Tindaklanjuti Laporan Karyawan, Disnaker Tebo Segera Panggil PT Winner Prima Sekata

Peristiwa

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Mobil Truk, Sopir Melarikan Diri

Peristiwa

Operasi Pekat Polda Jambi, Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan dan Satu Diantaranya Konsumsi Sabu

Berita

Ketua dan 9 Anggota Geng Motor di Amankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Kebakaran Hanguskan Rumah Penduduk di Teluk Nilau

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel