Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 21 Oktober 2022 - 18:35 WIB

Berikan Arahan ke Personel, Kapolda Jambi Gelar Commander Wish

Bidik Indonesia News, Jambi- Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menggelar acara Commander Wish di Aula lantai 4 Polda Jambi pada Jum’at, (21/10)

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan arahan dan pandangan akan pekerjaan kedepan yang akan dihadapi oleh personel Polda Jambi.

 

” Saya mengajak kita semua mari bersama-sama menjadi anggota polri yang baik, saya sangat yakin dan optimis akan membawa Polda Jambi ini kearah yang lebih baik lagi. ” Ujar Kapolda Jambi

 

Untuk menjalankan tugas dengan baik, Kapolda Jambi menyampaikan untuk para personel terutama Kapolres/ta untuk lakukan perubahan dengan cara lihat kenyataan yang ada dengan turun langsung kelapangan, lakukan penilaian dan inventarisasi permasalahan serta tentukan masalah pokok dengan lakukan langkah paling efektif, dan mengendalikan perubahan.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Timur Lantik 78 Personel Polisi Rukun Warga

 

” Adapun yang menjadi penekanan dari saya utamakan prinsip moralitas, kepatutan, dan profesionalitas. Dalam menjalankan tugas pokok, pemimpin harus berada di depan menjadi teladan serta tanggung jawab dalam pengambil keputusan. ” Tegasnya

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda Jambi, sebagai pemimpin yang sebenarnya diharapkan mampu memberi solusi, bukan menjadi sumber masalah, heroik, empatik dan solid.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

 

Jika permasalahan konflik yang muncul segera lakukan intervensi jangan sampai permasalahan menjadi besar. Saya menekankan apabila ada pemberitaan tentang suatu wilayah baik di tingkat Polsek maupun Polres yang viral di medsos saya minta dalam waktu 2 jam harus sudah diklarifikasi

 

” Marilah kita bergandengan tangan dan merapatkan barisan agar bisa menjawab tantangan-tantangan maupun harapan-harapan dari masyarakat.” Tutup Kapolda Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Kunjungan ke Ogan Ilir, PPAMI-I Lakukan Pembentukan DPD PPAM

Berita

Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

Berita

Vaksinasi Booster , Kapolda Jambi : Vaksinasi Diutamakan Untuk Lansia 60 Tahun Keatas

Berita

Kepsek SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang Serahkan Dana CSR Dari Jindi South Jambi B Co., Ltd Ke Siswa Berprestasi

Berita

32 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri Angkatan 91 di Jambi Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan 

Berita

Perdana, Dinkes Tanjabbar Gelar Perticab hingga Yankes Meriahkan HUT ke-58 HKN

Berita

Kapal KM Sumber Daya Rute Nipah-Batam Muatan Kelapa Lost Contact di Perairan Berhala, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian