Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 25 Desember 2023 - 17:34 WIB

Berikan Support ke Petugas, Kapolda Jambi Turut Sambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City

MUAROJAMBI – Usai memantau langsung arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru dab menyambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Polres Batanghari, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Pejabat Utama Polda Jambi turut menyambangi Pos Pelayanan Gerbang Citra Raya City Polres Muaro Jambi, Senin (25/12/23).

 

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut disambut langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, serta petugas Pos Pelayanan dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Pramuka.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Launching Repeater Gsm Di Kawasan Muara Hemat

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi turut mengecek personel yang bertugas, yang mana Irjen Pol Rusdi Hartono turut menyampaikan kepada petugas di Pos Pelayanan untuk bekerja secara ikhlas.

 

” Meskipun libur, kita harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan memastikan keamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal serta libur Nataru, ” ungkapnya.

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi menambahkan bahwa Polda Jambi siap untuk mengawal masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru serta mengatur lalu lintas pada saat malam pergantian tahun.

BACA LAINNYA  Jembatan Desa Pemekaran Air Merah Putus, Masyarakat Minta Pemerintah Daerah Cepat Tanggap 

 

“kita siap mengantarkan masyarakat dalam bernatal dan bertahun baru ini bisa berjalan dengan baik mudah-mudahan ini terus bisa kita pertahankan, yang jelas kami siap untuk mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2024,” sambung Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi turut berpesan kepada para petugas yang tengah melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan agar tetap menjaga kesehatan sehingga terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meski Hari Libur, Satgas OMB Polda Jambi Lakukan Patroli Skala Besar dalam Tahapan Kampanye 

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Berita

Cek Gudang dan Data Logistik, Kapolres Kerinci Pastikan Keamanan Logistik KPU Kota Sungai Penuh 

Berita

SMSI Jambi Berangkatkan 34 Orang Ke HPN 2023 di Medan

Berita

Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Berita

Peredaran 1,35 Ton Sianida dan 1 Pelaku Diamankan Ditreskrimsus Polda Kalteng 

Berita

Bupati dan Wabup Tanjabbar Turun Langsung Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Berita

Di Rumah Kebangsaan Siginjai, Diskusi PMKRI Mengangkat Tema Evaluasi Pelaksanaan Pemilu dan Revitalisasi Demokrasi Pasca Pemilu 2024