2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Senin, 7 Maret 2022 - 08:15 WIB

Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z1 dengan nopol BH 2286 HX, dikabarkan hilang didepan kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, sekira pukul 18.00 WIB, Minggu ( 6/3/2022).

 

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Rantau Rasau 2 “Wahyudin Hidayat”, bahwa salah seorang warganya telah kehilangan sepeda motor di depan kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau sekira pukul 18.00 WIB.

 

Kronologisnya, pada saat sebelum kejadian, pemilik motor hendak berkunjung ke tempat saudaranya yang berlokasi tidak jauh dari kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau, sesampainya di sana kemudian motor tersebut diletakkan disekitaran kantor Pos.

BACA LAINNYA  Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

 

Sebelum tersadar bahwa motornya telah hilang, pemilik motor sempat seperti melihat motor tersebut dibawa seseorang, akan tetapi pemilik motor tersebut tidak begitu menggubris dan menyangka bahwa itu bukanlah motor miliknya.

Berselang waktu sekitar sepuluh menit, saat pemilik motor melihat motornya sudah tidak ada lagi, barulah ia tersadar bahwa yang dibawa seseorang tadi adalah sepeda motor miliknya menuju arah ke Kecamatan Nipah Panjang.

BACA LAINNYA  Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

 

Selanjutnya, setelah kejadian pihak keluarganya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rantau Rasau saat dihubungi melalui handphone (Minggu malam) mengatakan telah mendapat kabar kejadian tersebut, akan tetapi belum ada laporan secara resmi.

” Belum ada laporan, mungkin besok, “ujar Kanit.

 

Penulis : Doni Riyadi

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Tanjab Timur

Di Hadiri Camat Rantau Rasau, Musrenbang Desa Sungai Dusun Serap Usulan Masyarakat

Tanjab Timur

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Berita

Alasan Keterbatasan Personil, Kejari Tanjab Timur Belum Lakukan Pemanggilan Terkait Bimtek Kades

Tanjab Timur

Polsek Nipah Panjang Lakukan Giat Vaksinasi

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Tanjab Timur

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Tanjab Timur

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease