Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 7 Maret 2022 - 08:15 WIB

Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

Bidik Indonesia News – Tanjung Jabung Timur, Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z1 dengan nopol BH 2286 HX, dikabarkan hilang didepan kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau Kabupaten Tanjung Jabung Timur – Jambi, sekira pukul 18.00 WIB, Minggu ( 6/3/2022).

 

Informasi yang diperoleh dari Kepala Desa Rantau Rasau 2 “Wahyudin Hidayat”, bahwa salah seorang warganya telah kehilangan sepeda motor di depan kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau sekira pukul 18.00 WIB.

 

Kronologisnya, pada saat sebelum kejadian, pemilik motor hendak berkunjung ke tempat saudaranya yang berlokasi tidak jauh dari kantor Pos Kecamatan Rantau Rasau, sesampainya di sana kemudian motor tersebut diletakkan disekitaran kantor Pos.

BACA LAINNYA  423 Anggota Panwaslu Kecamatan Di Provinsi Jambi Dilantik Serentak

 

Sebelum tersadar bahwa motornya telah hilang, pemilik motor sempat seperti melihat motor tersebut dibawa seseorang, akan tetapi pemilik motor tersebut tidak begitu menggubris dan menyangka bahwa itu bukanlah motor miliknya.

Berselang waktu sekitar sepuluh menit, saat pemilik motor melihat motornya sudah tidak ada lagi, barulah ia tersadar bahwa yang dibawa seseorang tadi adalah sepeda motor miliknya menuju arah ke Kecamatan Nipah Panjang.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

 

Selanjutnya, setelah kejadian pihak keluarganya segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rantau Rasau saat dihubungi melalui handphone (Minggu malam) mengatakan telah mendapat kabar kejadian tersebut, akan tetapi belum ada laporan secara resmi.

” Belum ada laporan, mungkin besok, “ujar Kanit.

 

Penulis : Doni Riyadi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bahas Kerjasama dan Program Kerja, Pengurus PWI Kota Jambi Sambangi Ketua DPRD Kota Jambi

Berita

4 Prajurit Kodim 0419 Tanjab Terima Penghargaan Dari Dandim

Berita

Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

Berita

Razia Kendaraan dan Vaksin, Kapolres Sarolangun Turun Langsung ke Jalan

Berita

Hamdi S.Sos MM Takziah Ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin Dalam Rangka Haul Yang Ke 120 Tahun

Berita

Akan Dibuka Presiden Jokowi, Rombongan Pengurus PWI Kota Jambi Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat

Berita

Satgas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal Blokir 288 Tawaran Pinjaman Online Ilegal Dan Informasikan Pencabutan Izin Usaha Pt Fec Shopping Indnesia (Future E-commerce/Fec)

Berita

Kemacetan di Tembesi, Dir Lantas : Personil Telah Urai Kemacetan Akibat Jalan Berlubang