Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:48 WIB

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Bidik Indonesia News, MERANGIN Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K, kembali membantu salah seorang siswi kelas VII (tujuh), SMPN 1 Merangin atas nama Zahra Ulandari (14) . Ia terkendala dalam mengikuti ujian semester.

 

Diketahui jika Zahra terkendali dapodik atau data pokok pendidikan belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang- Sumatera Utara (Sumut).

 

Kapolres Merangin yang dikenal peduli akan dunia pendidikan, melakukan koordinasi kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Merangin yaitu SMPN 1 Merangin.

BACA LAINNYA  Oknum ASN Kota Jambi Maling Handphone Diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi 

 

“Alhamdulillah sehingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin”, ujar Kapolres, Kamis kemarin (10/12)

 

Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas VII atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala, saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

BACA LAINNYA  Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara, Dandim 0415 Jambi Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun ke 77

 

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

 

Sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat seorang anak yang bernama Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sambut Kedatangan Presiden RI Di Candi Kedaton

Berita

Polri Akan Gelar Pasukan Operasi Ketupat, Kapolri Harap Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Di Lapangan Mapolres

Berita

Terkait Transportasi Angkutan Batu bara, Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan 

Berita

Gubernur Al Haris Gunakan Hak Pilihnya di TPS 32 Rawasari

Berita

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Ikuti Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024

Berita

Tiba di Jambi, Wapres Langsung Saksikan Pengukuhan KDEKS Provinsi Jambi