2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Merangin

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:48 WIB

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Bidik Indonesia News, MERANGIN Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K, kembali membantu salah seorang siswi kelas VII (tujuh), SMPN 1 Merangin atas nama Zahra Ulandari (14) . Ia terkendala dalam mengikuti ujian semester.

 

Diketahui jika Zahra terkendali dapodik atau data pokok pendidikan belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang- Sumatera Utara (Sumut).

 

Kapolres Merangin yang dikenal peduli akan dunia pendidikan, melakukan koordinasi kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Merangin yaitu SMPN 1 Merangin.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Merangin Minta Semua Pihak Sinergi Sikapi Masalah Peti

 

“Alhamdulillah sehingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin”, ujar Kapolres, Kamis kemarin (10/12)

 

Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas VII atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala, saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

BACA LAINNYA  Seorang Anak Laki-laki Tenggelam Saat Beraktivitas Ditepi Sungai.

 

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

 

Sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat seorang anak yang bernama Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin. (*)

Share :

Baca Juga

Merangin

Kemenparekraf RI Dukung Pengembangan SDM Pariwisata Geopark Merangin Menuju UGG

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Berita

Polres Merangin Berhasil Ungkap Perampok Pedagang Emas yang Tewas di Jalan

Merangin

Kapolda Jambi Resmikan Gedung SPKT Polres Merangin, Kapolres : Demi Meningkatkan Pelayanan Publik

Merangin

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77

Merangin

Tim Gabungan Polda Jambi, Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian dan Kekerasan di Merangin

Merangin

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin