Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:48 WIB

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Bidik Indonesia News, MERANGIN Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K, kembali membantu salah seorang siswi kelas VII (tujuh), SMPN 1 Merangin atas nama Zahra Ulandari (14) . Ia terkendala dalam mengikuti ujian semester.

 

Diketahui jika Zahra terkendali dapodik atau data pokok pendidikan belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang- Sumatera Utara (Sumut).

 

Kapolres Merangin yang dikenal peduli akan dunia pendidikan, melakukan koordinasi kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Merangin yaitu SMPN 1 Merangin.

BACA LAINNYA  PW IWO Provinsi Jambi Lakukan Audiensi dengan Kadis Kominfo Muaro Jambi

 

“Alhamdulillah sehingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin”, ujar Kapolres, Kamis kemarin (10/12)

 

Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas VII atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala, saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

BACA LAINNYA  Usai Pemutihan, Ditlantas Polda Jambi Berlalukan Penghapusan Data STNK Mati Pajak 2 Tahun

 

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

 

Sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat seorang anak yang bernama Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dendam Motor Dicuri, Pelaku Bacok Tangan Raffi Akhirnya Dibekuk Polisi 

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah 

Berita

Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Berita

Polairud Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Di Jalur Perairan Banyuasin.

Berita

Ojk Dorong Penguatan Ekonomi Asean Melalui Edukasi Dan Inklusi Keuangan Digital Ke Umkm

Berita

Kapolres Bungo Tindak Tegas Bintara yang Lakukan Penindakan Berlebihan Terhadap Junior

Berita

Terkait Aturan Lalulintas, Ditlantas Polda Jambi Sosialisasikan ke Club Motor Saat Jum’at Curhat 

Berita

Melalui Kejuaraan KKI Open SUMATERA Championship I 2023 Piala Pangdam II/Swj Diharapkan Menjadi Duta Olahraga Bagi Provinsi Jambi