Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 11 Desember 2021 - 14:48 WIB

Kapolres Merangin Kembali Berikan Bantuan Didunia Pendidikan.

Bidik Indonesia News, MERANGIN Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawan, S.I.K, kembali membantu salah seorang siswi kelas VII (tujuh), SMPN 1 Merangin atas nama Zahra Ulandari (14) . Ia terkendala dalam mengikuti ujian semester.

 

Diketahui jika Zahra terkendali dapodik atau data pokok pendidikan belum dilepas dari sekolah asalnya di daerah Deli Serdang- Sumatera Utara (Sumut).

 

Kapolres Merangin yang dikenal peduli akan dunia pendidikan, melakukan koordinasi kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Merangin yaitu SMPN 1 Merangin.

BACA LAINNYA  Perahu Ketek Terbalik, Warga Tanah Sepenggal Hilang di Sungai 

 

“Alhamdulillah sehingga SMP asal sekolah Zahra di Deli Serdang-Sumatera Utara maka Dapodik milik Zahra saat ini sudah bisa masuk dalam sistem Dapodik milik SMPN 1 Merangin”, ujar Kapolres, Kamis kemarin (10/12)

 

Operator Dapodik SMPN 1 Merangin, Elsa membenarkan bahwa Dapodik murid kelas VII atas nama Zahra Ulandari yang sebelumnya terkendala, saat ini sudah bisa di input dan tidak ada masalah lagi dalam mengikuti pendidikan termasuk ujian.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

 

Terpisah, Kepala sekolah SMPN 1 Merangin, Ampriadi S.Pd. memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Merangin atas bantuan dan usaha yang telah dilakukan oleh Kapolres Merangin bagi dunia pendidikan di Kabupaten Merangin.

 

Sebelumnya Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K. telah membantu dan mengangkat seorang anak yang bernama Nabil Ardiansyah menjadi anak didiknya sehingga dapat kembali bersekolah di SMPN 1 Merangin. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terlibat Kasus Narkotika Polres Muaro Jambi Rekomendasikan Pemecatan 5 Personel Nya

Berita

Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

Berita

Mobil Toyota Vs Mobil Suzuki Carry Pick up, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita

Kadis Kominfo Pimpin Presentasi Uji Publik Monev KIP Tahun 2023

Berita

Tanggapi Pemberitaan Kasubag Humas DPRD Muarojambi Tantang Wartawan, Ini Kata Achmadi Anom

Berita

Sempat Viral Dengan Lagu Jiayou Wuhan dan Dikenal Andy Lau Indonesia, Ipda Hans Simangunsong Kini Jabat Sebagai Kapolsek 

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Ikuti Rakernis Polairud Baharkam Polri Tahun 2024