Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:38 WIB

Kapolres Kerinci Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 sera Cek Sarana dan Prasarana

KERINCI – Polres Kerinci menerjunkan sebanyak 239 personil, dalam pengamanan pesta Demokrasi Pemilu 2024, di tempat pemungutan suara (TPS).

 

Untuk memastikan kesiapan personil, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, memimpin langsung Apel untuk melakukan pengecekan perlengkapan pribadi terhadap Personilnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Barata dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pada Selasa (30/01/2024.

 

Dalam Apel tersebut, terlihat seluruh personil menggunakan pakaian seragam lengkap dengan memanggul tas ransel besar, dalam rangkaian pelaksanaan apel, AKBP Muhamad mujib melakukan pemeriksaan terhadap isi tas ransel personil, terlihat berbagai perlengkapan pribadi personil seperti seragam dinas cadangan, pakaian ganti, alat mandi, senter, mantel, cas hp dan lainnya ada dalam tas ransel tersebut.

BACA LAINNYA  Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

 

Turut hadir pada pelaksanaan apel, para Pejabat Utama Polres Kerinci, Para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres kerinci yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

 

AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, berpesan kepada personil agar disiplin serta ikhlas menjalan tugas mulia dalam pengamanan Pemilu 2024.

 

“Tinggal menghitung hari lagi kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali, Polri mempunyai tanggung jawab berat untuk mengawal pelaksanaan pemilu supaya terlaksana dengan aman damai dan sejuk, untuk itu kita perlu melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya” katanya.

BACA LAINNYA  Karyawan Toko Kaca Barokah di Bekuk Polisi Karena Nekat Curi Uang Celengan Pemilik Toko

 

“Persiapkan fisik, mental dan jaga kesehatan, Saya perintahkan seluruh personil untuk benar benar menjalankan tugas negara dengan sebaik baiknya, jaga netralitas Polri, jangan lukai hati masyarakat, jalankan tugas dengan ikhlas,”tutupnya.

 

Setelah pelaksanaan apel, di lanjutkan dengan pengecekan kesehatan Personil oleh Seksi dokkes untuk memastikan personil yang ditugaskan melakukan pengamanan Pemilu 2024 benar benar siap turun kelapangan guna menjaga situasi kamtibmas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Hari Ketiga di Labuan Bajo, Presiden Jokowi Tinjau RSUD Komodo

Berita

Mobil Pick Up Pengangkut Sofa Terbakar di Jalan

Berita

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Berita

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Berita

Danramil 09/Telanaipura, Dampingi Dandim 0415/Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam

Berita

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023