Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 30 Januari 2024 - 13:38 WIB

Kapolres Kerinci Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 sera Cek Sarana dan Prasarana

KERINCI – Polres Kerinci menerjunkan sebanyak 239 personil, dalam pengamanan pesta Demokrasi Pemilu 2024, di tempat pemungutan suara (TPS).

 

Untuk memastikan kesiapan personil, Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, memimpin langsung Apel untuk melakukan pengecekan perlengkapan pribadi terhadap Personilnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Barata dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 pada Selasa (30/01/2024.

 

Dalam Apel tersebut, terlihat seluruh personil menggunakan pakaian seragam lengkap dengan memanggul tas ransel besar, dalam rangkaian pelaksanaan apel, AKBP Muhamad mujib melakukan pemeriksaan terhadap isi tas ransel personil, terlihat berbagai perlengkapan pribadi personil seperti seragam dinas cadangan, pakaian ganti, alat mandi, senter, mantel, cas hp dan lainnya ada dalam tas ransel tersebut.

BACA LAINNYA  80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

 

Turut hadir pada pelaksanaan apel, para Pejabat Utama Polres Kerinci, Para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci, Para Perwira dan seluruh Anggota Polres kerinci yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024.

 

AKBP Muhamad Mujib, S.H., S.I.K, berpesan kepada personil agar disiplin serta ikhlas menjalan tugas mulia dalam pengamanan Pemilu 2024.

 

“Tinggal menghitung hari lagi kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali, Polri mempunyai tanggung jawab berat untuk mengawal pelaksanaan pemilu supaya terlaksana dengan aman damai dan sejuk, untuk itu kita perlu melakukan berbagai upaya untuk mewujudkannya” katanya.

BACA LAINNYA  Tim Itwasda Polda Jambi Lakukan Pengawasan Dan Pemeriksaan Di Mako Ditpolairud Polda Jambi.

 

“Persiapkan fisik, mental dan jaga kesehatan, Saya perintahkan seluruh personil untuk benar benar menjalankan tugas negara dengan sebaik baiknya, jaga netralitas Polri, jangan lukai hati masyarakat, jalankan tugas dengan ikhlas,”tutupnya.

 

Setelah pelaksanaan apel, di lanjutkan dengan pengecekan kesehatan Personil oleh Seksi dokkes untuk memastikan personil yang ditugaskan melakukan pengamanan Pemilu 2024 benar benar siap turun kelapangan guna menjaga situasi kamtibmas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Launching Aplikasi SKCK Online Yang Digagas Ditintelkam

Berita

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Personel Spripim Polda Jambi di Angso Duo dan Mesjid 1000 Tiang

Berita

Gubernur Al Haris Pimpin Apel Puncak Peringatan HUT Pramuka Ke-62

Berita

Rakernis Fungsi Reskrim dan Tahti serta Penandatanganan PKS bersama BNNP, Dipimpin Langsung Kapolda Jambi

Berita

Terkait Program Jum’at Polda Jambi, LEMKAPI Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Jambi

Berita

AALCO Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

Berita

Tiga Pesan Presiden RI di KTT AIS Forum

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Apresiasi Satgas Karhutla Provinsi Jambi