Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 Mei 2023 - 09:16 WIB

Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 12 Kota Jambi, Gubernur Al Haris Berikan Pesan Kepada Siswa Yang Baru Lulus

JAMBI – Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S.Sos, MH, menghadiri perpisahan dan pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 12 Kota Jambi Angkatan ke-IV Tahun Ajaran 2022-2023 yang berlangsung di Gedung Putih, Grand Kemas, Kota Jambi, Sabtu (06/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Al Haris berpesan kepada 241 siswa kelas XII SMA Negeri 12 Kota Jambi yang baru lulus untuk terus melanjutkan studinya kejenjang yang lebih tinggi.

“Saya bangga dengan anak sekalian bahwa sudah menyelesaikan studinya, alhamdulillah SMA 12 lulus 100 persen, 241 orang lulus dan akan meninggalkan SMA Negeri 12. Tentu pesan saya harus menuju gerbang masa depan yang lebih maju, ada yang kuliah, masuk polisi, tentara atau sebagainya,” kata Gubernur Al Haris.

BACA LAINNYA  Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

“Intinya anakku semuanya harus punya masa depan yang baik, sukses dan bisa membuat bahagia ayah bundanya dan bikin bangga Jambi ini. Kalau sukses jangan lupa kampung halaman, jangan lupa sekolah tempat kita belajar,” tambah Gubernur Al Haris.

Selanjutnya Gubernur Jambi Al Haris juga menuturkan bahwa tidak ada yang tahu masa depan seseorang itu kedepannya akan menjadi apa, untuk itu teruslah berjuang dengan semangat yang tinggi.

“Semua anak-anak tidak tau kedepannya menjadi apa, saya pun tidak tau kedepannya menjadi apa. Semuanya kabur, yang ada hanyalah semangat kita harus tinggi, tantangan kita hadapi dengan sebaik-baiknya, peluang kita ambil. Agar sukses nantinya dan dapat memberikan yang terbaik untuk ayah bunda dan negara,” ucap Gubernur Al Haris.

BACA LAINNYA  Ketua PWI Provinsi Jambi Silaturahmi bersama Danrem 042 Gapu saat Idul Fitri 1445 H

Pada acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa SMAN 12 Kota Jambi ini, Gubernur Jambi Al Haris turut didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Husairi, SIP, ME, serta beberapa Kepala OPD lainnya dilingkungan Pemerintah provinsi Jambi. (Maria/foto : Novriansyah/Video : Erit Sutriedi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tanjab Timur Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang Untuk PSK

Berita

Pemerintah Pusat Segera Bantu Perbaiki Ruas Jalan Rusak di Lampung

Berita

Sekda Sudirman Pertegas Komitmen ASN Cegah Korupsi di Provinsi Jambi

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Berita

Menang Telak, Edi Leonardo Mappasessu Kembali Terpilih Pimpin Desa Sungai Jambat

Berita

Kemenkumham Dukung Pengungkapan Kasus Narkoba yang Diduga Libatkan Petugas Lapas Jambi

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Kosan Jelutung