Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Berita

Senin, 9 Januari 2023 - 08:25 WIB

Buka Awal Tahun 2023, Yamaha Hadirkan All New NMAX 155 Warna Baru

Bidik Indonesia News , Jambi – Sebagai model global yang populer digunakan oleh konsumen di Indonesia, Yamaha terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam mendukung kegiatan berkendara bagi para penggunanya. Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya hadir pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin, namun juga melalui penyematan warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

 

Hal itu seperti yang dilakukan pada salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 yang di awal tahun 2023 hadir dengan pilihan warna baru. Warna baru tersebut adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

 

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

BACA LAINNYA  Kapolri Apresiasi Dukungan Moril dan Kepercayaan Purnawirawan Jenderal ke Para Juniornya

 

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.865.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 31.610.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.350.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi websote resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/

 

SPESIFIKASI PRODUK:

 

MAXI Feature

All New NMAX 155 Connected/ABS telah dilengkapi dengan fitur Y-Connect yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi, sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

 

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya. Karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

 

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batre smartphone pengendara dan Handle Bar Switch Control yang berfungsi memudahkan anda memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer (tombol pengatur berada di handle sebelah kiri).

BACA LAINNYA  Jelang Hari Bhayangkara Ke 76,Antusias Personil Polres Muaro Jambi Ikuti Kegiatan Donor Darah

 

MAXI Comfort

All New NMAX 155 Connected/ABS memiliki ruang kaki yang luas sehingga posisi berkendara menjadi lebih rileks untuk jarak dekat maupun jauh serta sub-tank suspension untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

 

MAXI Style

All New NMAX 155 Connected/ABS dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL*. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

 

Total New Engine 155cc

Di sektor dapur pacu All New NMAX 155 Connected/ABS mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

 

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi resiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan.

 

*Dengan jenis dan bentuk tertentu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Sosok Panglima KKB Berandalan Bermotor Yang Ditangkap Satreskrim Polresta Jambi

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru 

Berita

Hari Ini, Mobilisasi Angkutan Batu bara Kembali Dihentikan

Berita

60 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Usia 15 Hingga 45 Tahun

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Berita

Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Berita

Presiden Jokowi Lantik Yudo Margono sebagai Panglima TNI