Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:40 WIB

Bupati Sambut Tim Penilai Dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Untuk Verifikasi

Bidik Indonesia News, TUNGKAL ILIR – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, di Rumah Jabatan Bupati, Senin (24/10/22) malam.

 

Bupati Anwar Sadat mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya atas kedatangan para Tim Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara, 

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022, ” ucapnya.

 

Bupati berharap kedatangan pihak Tim Penilai dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dapat untuk mendongkrak dan meningkatkan apa yang telah diraih oleh Desa Purwodadi.

 

BACA LAINNYA  Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Dalam kegiatan perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 2022 tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi.

 

Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya.(*/Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako 

Berita

Bid Humas Polda Jambi Gelar Workshop Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik 

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keluhan dan Masukan Para Youtuber dan Konten Kreator

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2023

Berita

Sekda Sudirman Motivasi Mahasiswa Peternakan Tingkatkan Kemampuan

Berita

Peduli Zakat, Gubernur Jambi Diundang ke Istana Presiden 

Berita

Cegah Peredaran Gelap Narkoba di Sekolah, Polda Jambi Lakukan Penyuluhan Dalam Program Jum’at Curhat