Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 10 November 2023 - 14:36 WIB

Cegah Gangguan Kamtib, LPKA Muara – Bulian Lakukan Razia Gabungan Bersama TNI & POLRI.

Muara Bulian – Jumat, (10/11/2023) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian melaksanakan Razia Gabungan yang bekerja sama dengan TNI & POLRI batanghari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka arahan Direktur Keamanan dan Ketertiban Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

 

Penggeledahan kamar hunian Andikpas ini dilakukan dalam rangka deteksi dini serta upaya pencegahan pelanggaran keamanan dan ketertiban agar Lapas dan Rutan dapat mewujudkan Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba).

BACA LAINNYA  Ayo Ikuti Blu Cru Riding Experience Khusus Untuk Pengguna Yamaha R15 & R25 di Jambi 

 

Dalam hasil tersebut, tidak ditemukan handphone maupun narkoba. Dari hasil penggeledahan pada razia ini tidak ditemukan barang terlarang yang dapat memicu adanya potensi gangguan keamanan maupun ketertiban yang ada di dalam lapas.

 

Setelah dilaksanakan razia gabungan,dilanjutkan dengan tes urin beberapa andikpas. Dalam tes tersebut hasil nya negatif menggunakan narkoba.

 

Kepala LPKA Muara Bulian Bapak Marojahan Doloksaribu menyampaikan pihaknya akan menindak tegas perbuatan pelanggaran apabila ditemukan oleh petugas LPKA yang bermain melakukan peredaran barang terlarang. Selain itu seluruh petugas berkomitmen akan terus memberantas barang yangdilarang demi mewujudkan Pemasyarakatan maju yang meliputi 3 plus 1 yaitu deteksi dini, Berantas Narkoba, sinergitas dengan APH, dan Back To Basics.

BACA LAINNYA  Kukuhkan Pengurus PWI Sungai Penuh, Ridwan Agus : Dukung Membangkitkan Pembangunan

 

Oleh karena itu kita kordinasi dengan pihak TNI, Kepolisian, BNN agar dapat berkerjasama, Jelasnya. Kegiatan berlangsung dengan lancar, tertib, aman dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

Berita

Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik

Berita

Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

Berita

Peredaran Sabu Seberat 10 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Breaking News : Gunakan Narkoba, Polres Sarolangun Amankan Oknum Caleg dari Partai PDIP

Berita

Ketua Panwascam Taman Rajo Lantik PPKD

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Makan Siang Bersama di Mako Polairud Polda Jambi Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana disuguhkan Makanan Khas Jambi Tempoyak Ikan Patin