Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 31 Juli 2023 - 09:41 WIB

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

JAMBI – Personil Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi dan menjadi salah satu Polisi Wanita (Polwan) prestasi karena mendapatkan berbagai Juara di berbagai kejuaraan.

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa personilnya yang menorehkan prestasi tersebut adalah Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi yang mana Angelin Natasya mendapatkan juara 1 Kapolri Cup di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 2023.

BACA LAINNYA  Kejati Jambi Upacara Tabur Bunga Di Tmp Satria Bhakti

 

” Alhamdulillah Personil kita mendapatkan juara 1 pada cabang olahraga Judo Kapolri Cup 2023,” ungkapnya, Senin (31/7/23).

 

Dijelaskan lebih lanjut, Bripda Angelin Natasya tidak hanya juara 1 pada Kapolri Cup Olahraga Judo, Bripda Angelin Natasya juga menorehkan prestasi pada Kejurwil Barat di Linggau 2023 dengan juara 3, Juara 2 Porprov XXIII Jambi 2023, Juara 3 Porprov 2023, dan juara 3 Kejurnas Pelajar dan mahasiswa di Bandung tanggal 28-29 Juli 2023.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

 

” Berbagai prestasi yang di raih tersebut Bripda Angelin Natasya Satbrimob Polda Jambi merupakan Polwan Berprestasi, ” lanjutnya.

 

Kita berharap dengan adanya Polwan Berprestasi tersebut menjadi perhatian bagi personil lainnya dan bisa menjadi tolak ukur dan turut menorehkan prestasi serta mengharumkan nama kesatuan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tes Kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Anthropomerik Penerimaan Calon Bintara Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Jelang Idul Fitri, Pelindo Jambi bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Berita

Ini Arahan Wakapolda Jambi saat Pimpin Apel Kesiapan Operasi Mantap Brata di Polres Tanjab Timur

Berita

Ditlantas Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat Bersama Transportir Batu bara

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan Pertempuran Simpang Tiga Sipin

Berita

Lantik 5 Pimti Madya, Yasonna Minta Buat Terobosan Kreatif

Berita

Gubernur Al Haris Buka Rapat Konsultasi TP-PKK Provinsi Jambi

Berita

Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi