Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:32 WIB

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Tahapan Pemilu, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi Kumpulkan Relawan Calon Presiden 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Saat ini tahapan Pemilu 2024 telah dimulai. Gerakan-gerakan tokoh politik, parpol dan relawan sudah mempengaruhi situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi berinisiatif mengumpulkan para relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi di Kopitiam Sahabat (11/01/23).

 

Pada kesempatan ini Kasubdit Politik Akbp Bagus menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi para relawan dilaksanakam untuk meningkatkan persaudaraan antar relawan, baik relawan Anies dan relawan Ganjar. Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gesekan antar relawan.

BACA LAINNYA  Gandeng PW IWO Jambi, UNJA Gelar Bimtek Jurnalistik

 

Silaturahmi yang diinisiatif oleh Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi mendapat aprisiasi luar biasa dari para relawan. Kegiatan dihadiri oleh relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi yang mengikuti kegiatan antara lain ; Relawan Orang Muda Ganjar M. Aldys Bukhori, Relawan Orang Muda Ganjar Adhan, Relawan Orang Muda Ganjar Ferry Indrawan, Relawan Forganjar Neneng

BACA LAINNYA  5 Karyawan PT. Kurnia Tunggal (PT.KT) Meninggal Dunia Akibat Keracunan Gas

Relawan Forganjar Dedi M, Relawan P 24 Anies Ihsanudin, Relawan P 24 Heppy, Relawan P 24 Sani, Relawan Anies H. Herman, Relawan ABRI SATU Abrar Wahir, Wartawan Anies Yopi, Relawan Jarnas M. Agus W, Relawan ABRI SATU Firdaus, Relawan ABRI SATU Suherizal dan Relawan Garnis Jhon Herman.

 

Katanya Bagus bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan mengumpulkan banyak kelompok relawan dari Bakal Capres. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi Polda Jambi dan para relawan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungi Polres Sarolangun, Kapolda Jambi : Ciptakan Situasi Kamtibmas Tidak Bisa Dilakukan Sendiri 

Berita

Hingga Dini hari, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidaba 3C

Berita

Soal Belum dibayarnya 304 Gaji Tenaga Damkar. Saiful Roswandi: Zalim Itu.

Berita

PW IWO Provinsi Jambi Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

Berita

Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dhofiri Sambangi Kediaman Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono 

Berita

Kondisi Menuju SDN 5 Kuala Tungkal Berlubang dan Memprihatinkan

Berita

Dandim 0416/Bute Hadiri Acara Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Polri Lakukan Penebalan Pengamanan KTT G20 Di Kuta, Seminyak dan Legian