Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Februari 2023 - 14:19 WIB

Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi Tholib terima langsung kunjungan dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Jambi yang diketuai oleh Mey Marwati.

Pertemuan tersebut dilakukan di ruang rapat Kepala Kanwil Kemenkumham Jambi pada rabu pagi (15/02/2023).

Kepala Kanwil Kemenkum dan HAM Jambi Tholib mengatakan silaturahmi dan sinergitas itu bisa terus dilakukan oleh LPA Kota Jambi, sehingga antisipasi dan pencegahan kekerasan terhadap anak bisa terus diminimalisir dengan baik.

BACA LAINNYA  Pesan Tegas Cek Endra Kepada Ratusan Caleg Golkar: Tingkatkan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten dan Provinsi

 

Pada kesempatan ini Ketua LPA Jambi Mery Marwati menyampaikan penanganan kasus kekerasan anak yang tengah ditangani oleh LPA Kota Jambi.

Diakhir pertemuan Mery menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Kanwil Kemenkum dan HAM Jambi. “Hal ini merupakan suport bagi LPA kota Jambi dalam menjalankan tugas dan mencegah terjadinya kekerasan terhadap anak” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kepala BNN RI Apresiasi Kinerja Kepala BNNP DIY Beserta Jajaran

Kepala Kanwil Kemenkum dan Ham Jambi Tholib berharap melalui sinergitas tersebut kota Jambi menjadi kota yang ramah anak, sehingga kekerasan terhadap anak tidak lagi terjadi di kota Jambi. (Red/Foto : YE/JA)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Pastikan Tilang Manual Dilakukan Bukan dengan Razia, Lantas Seperti Apa?

Berita

Kapolda Jambi, Sebut Awal Tahun Akan Genjot Vaksinasi Daerah Persentase Rendah

Berita

Terapkan Pola Hidup Sehat WBP Lapas Kelas IIA Jambi Senam Pagi Bersama

Berita

Sekda Pimpin Rapat Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2021 ke 2022

Berita

Breaking News, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Resmi Jabat Kapolres Kerinci, Ini Profil AKBP Muhammad Mujib 

Berita

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

Berita

Polri Tetapkan 23 Anggota Khilafatul Muslimin Sebagai Tersangka