Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:03 WIB

Jelang Berbuka Puasa, Polres Kerinci Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil Gratis

SUNGAI PENUH – Kepolisian Resor (Polres) Kerinci bersama bhayangkari Cabang Kerinci berbagi takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Polres Kerinci, Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh, Jumat(15/4/2024).

 

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, S.I.K., S.H. didampingi Ketua Bhayangkari cabang Kerinci Ny. Desi Mujib beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kerinci, Wakapolres Kompol SB Pinem, Para Kabag, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kapolsek setempat serta anggota polres kerinci lainnya.

 

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib Mengatakan, pihaknya sengaja Bagi –bagi takjil gratis tersebut, ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Kerinci terhadap pengguna jalan raya di depan Mako Polres Kerinci dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan.

BACA LAINNYA  Besok, Ribuan Sopir Batubara Unjuk Rasadi Rumah Dinas Gubernur

 

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak kepolisian bersama Bhayangkari terhadap masyarakat yang sedang berpuasa. Kita membantu masyarakat dengan membagi sedikit berkat takjil, ya bisa membantu kebutuhan saat berbuka puasa,” kata Kapolres Kerinci, Jumat (15/04/2024).

 

Kapolres Mujib juga menambahkan, Selain membagikan takjil, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi yang kebetulan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan Operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

BACA LAINNYA  Cek Kesiapan Personil Polres Tanjab Timur PAM TPS Pemilu 2024, Ini Penekanan Wakapolda Jambi 

 

“Pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kota Sungai Penuh dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan merasa aman dan nyaman, marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga dibulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan,” Tutup Kapolres Mujib.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bahas Program Kerja, Pengurus Wilayah NU Gelar Mukerwil

Berita

Gelar Buka Puasa, IKA Unja Masuk Program Prioritas Rektor, Ini Kata Prof Helmi

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak

Berita

Peringati Hut TNI ke 77 Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional

Berita

Bikin Film Edukasi Narkoba, Bripka Andi Sabet Penghargaan Dari Pejabat Kalsel

Berita

Punya Yamaha Fazzio Dan Filano, Ayo Ikuti Classy Ride Kemerdekaan Sabtu Ini.

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023