Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis

Selasa, 22 November 2022 - 08:58 WIB

Special Edition Jupiter Z1 Costum Painting Di Sabang Raya Motor

Bidik Indonesia News, Jambi – Ingin memilki motor Jupiter Z1 dengan tampilan yang berbeda. Kali ini Yamaha Jambi dengan dealer Sabang Raya Motor nya memberikan penawaran untuk warga Jambi dengan hadirnya custom painting khusus untuk motor Yamaha Jupiter Z1

“ Jupiter Z1 adalah motor idaman nya warga Jambi dan peminat nya sangat banyak. Dengan itu sabang raya sebagai salah satu dealer resmi Yamaha Jambi memberikan special edisi dengan modifikasi costum painting yang tentunya akan merubah tampilan Motor Jupiter Z1 nya lebih keren dan kece. Ujar Dano Selaku GM Sabang Raya Motor”

BACA LAINNYA  Kata Builder Tentang Ajang Customaxi & Yard Built 2023, Jadi Kiblat dan Perbanyak Referensi Custom XSR 155

Modifikasi custom painting ini sudah ready di dealer – dealer Resmi Sabang raya motor grup dengan berbagia macam variasi costum painting yang sangat menarik dan membuat motor Jupiter Z1 nya tampak berbeda.

“ Untuk costume paiting yang ready ada 4 -5 jenis dan konsumen bisa juga memilih painting seusai dengan keinginan nya dengan pengerjaan nya tidak lebih dari 2 minggu dan tentunya hasil nya akan sangat memuaskan dan juga tidak hanya costum painting tapi juga sabang raya menghadirkan Jupiter Z1 decal dan racing. “ ungkap Edward Selaku SPV promosi sabang raya motor.

BACA LAINNYA  Promo Special Ramayana Bertajuk Lebaran Di Jamin Murah Mahal Uang Kembali, Ada Voucher dan Kupon Undian

Untuk Harga costum painting nya sendiri itu tidak lebih dari 3 jutaan dan jika penasaran dengan bentuk costum painting nya bisa langsung datang ke dealer Sabang Raya Motor Terdekat .

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Penghujung Tahun, MyRepublic Perluas Area ke Jambi dan Karawang

Bisnis

Yamaha Fazzio Neo Cyan Jadi Favorit Nya Warga Jambi

Bisnis

Yamaha Gelar Sunmori Bersama Community Maxi Jambi

Bisnis

Duta Fazzio Jambi Melaju ke Tahap Eliminasi 2. Berikut Peserta yang Akan Memperebutkan Posisi FInalis

Bisnis

New Freego 125 Connected Akan Hadir Di Cfn Tugu Keris Jambi Malam Ini

Bisnis

Hadirkan Pilihan Warna Berkelas, Ini Tampilan Yamaha Filano Hybrid-Connected dengan Warna Baru  

Bisnis

Seru !! Nobar Arrc Round 1 Diramaikan Oleh Komunitas Motor Yamaha & Duta Fazzio Jambi

Bisnis

Segudang Fitur Unggulan yang Bikin Yamaha XMAX Connected Jadi Pilihan Tepat untuk Kegiatan Touring