Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 8 April 2024 - 11:05 WIB

Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Oplus_131072

Oplus_131072

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi, Senin (08/4/24).

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi turun langsung melakukan pengecekan guna melihat Kesiapan serta memantau langsung arus lalu lintas di sekitar pos.

 

Dari pantauan di lapangan, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar didampingi Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Koesnin, Kabid Tahti melakukan pengecekan di Tiga pos.

BACA LAINNYA  Pra POPNAS, Cabor Pencak Silat Atlet Jambi Kumpulkan 5 Medali 

 

Adapun 3 Pos yang dikunjungi yakni Pos Terpadu bandara STS jambi, Pos Pelayanan Auduri II, dan Pos Pengamanan Depan WTC.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H Irwasda Polda Jambi Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H menyampaikan Kepada personel dimasing-masing Pos Pam, Pos Yan Maupun Pos Du yang dikunjungi agar personel melakukan pengaturan lalulintas di titik rawan yang ada di wilayah Pos masing-masing serta melakukan patroli keliling.

 

“ Untuk situasi di Pos Terpadu khusus nya di bandara terpantau aman kondusif walaupun mengalami pelonjakan penumpang, dan kita himbau kepada personel yang bertugas agar mewaspadai kemungkinan arus balik, yang mungkin juga mengalami pelonjakan, ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Karo SDM Polda Jambi Terima Siswa SIP Angkatan 52 Tahun 2023

 

Irwasda Polda Jambi Jannus P. Siregar, S.I.K., juga mengatakan lonjakan kepadatan diprediksi pada saat malam takbiran.

 

 

Lanjutnya, “ Selain menjaga Keamanan disekitar Pos, para personel juga dihimbau untuk tetap semangat dan jaga kesehatan, Serta menjaga kebersihan pos,”

 

 

“Jaga Sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Berikan pelayanan yang prima dan humanis kepada masyarakat, ”tutupnya.(viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim BPBD Tanjab Barat Juara 1 Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Berita

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

Berita

Tak Hanya Terjang Rumah Warga, 1 Anak – Anak Dan 3 Orang Dewasa Alami Luka Ringan Akibat Angin Puting Beliung di Sungai Bahar

Berita

Bangun Karakter, Warga Binaan Lapuanja Diberikan Pelatihan Pramuk

Berita

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli Terapkan Program BERES

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Pada Malam Hari, Dirlantas: Angkutan Batubara Terpantau Lancar 

Berita

Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Berita

Yamaha Ramadhan Expo Di Jamtos Banjir Promo Dan Hadiah