Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Bisnis / Ekonomi

Rabu, 24 Agustus 2022 - 16:09 WIB

Collabonation Tour Hadir Menyapa Jambi , Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison.

Bidik Indonesia News,Jambi – Setelah sukses diadakan di tiga kota pertama yaitu Jember, Surabaya, dan Padang, Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline, melanjutkan perjalanannya dan menjadikan kembali salah satu provinsi di pulau Sumatra menjadi tujuan selanjutnya.

 

 

Kota Jambi yang dialiri dengan salah satu sungai terpanjang di Indonesia, menjadi kota keempat yang dikunjungi oleh Collabonation Tour, sekaligus untuk mengajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

 

 

Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022, IM3 melalui Collabonation kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour.

 

Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

 

Konser Musik Collabonation Tour Jambi yang diselenggarakan di Lapangan Ex. Arena MTQ Jambi pada hari Rabu (24/07), dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Fiersa Besari, Sal Priadi, Barasuara hingga Semiotika yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jambi. Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di kota Pontianak, Solo, Semarang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

BACA LAINNYA  Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet

 

 

Fahd Yudhanegoro, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Jambi yang kini dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.”

 

 

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

 

Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka.

BACA LAINNYA  PD V KB FKPPI Jambi Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Jambi.

 

Melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Jambi. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

 

 

Collabonation Tour di Jambi turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour Jambi tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB + 6GB Kuota Zona yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

 

 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3! (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Residivis Bandar Shabu, Diringkus Saat Hendak Melakukan Transaksi 

Berita

Caleg DPRA Kak Iin Unggul Sementara Raih Suara 15.751 Suara Di Dapil 6 Aceh Timur 

Berita

Satreskrim Polres Batanghari Tutup Aktivitas Ilegal Drilling di KM 51

Berita

Kasiops Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakernis Bidang Operasi Jajaran Kodam II/ Sriwijaya Tahun 2022 Secara Virtual

Berita

Dua Alat Berat Diturunkan BPJN Jambi Lakukan Penanganan Darurat Pasca Longsor di Ruas Jalan Bangko Kerinci 

Berita

30,134 Kilogram Sabu dan 14.958 Butir Pil Exctasy Asal Pekanbaru Diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

Dalam Satu Hari, 3 Paslon bupati hingga walikota provinsi di jambi Silaturahmi ke Sekber rumah 808

Berita

Bersama Ormas dan LSM, Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat