Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 4 April 2023 - 11:22 WIB

Courtesy Call Kodiklatad ke Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani)

Cimahi – Komandan Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A. beserta PJU Kodiklatad dan jajaran mengunjungi Universitas Jenderal Achmad Yani yang disambut langsung oleh Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D bertempat di ruang Rapat Rektorat lantai 2 Rektor Unjani. Senin (4/4/2023)

 

Dalam sambutan Rektor Unjani disampaikan harapannya agar dapat mempererat hubungan dan bermanfaat untuk Kodiklatad melalui Yayasan Kartika Eka Paksi. Selain itu, Rektor juga berterimakasih kepada Dankodiklatad beserta jajaran telah menyempatkan datang ke Universitas Jenderal Achmad Yani. Kedepannya Universitas Jenderal Achmad Yani dan Kodiklatad dapat terus bersinergi dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan berkaitan dengan hal-hal yang menjadi kepentingan bersama. “ucapnya

BACA LAINNYA  Selama Pelaksanaan Operasi Ketupat 2023, Dirlantas Polda Jambi: Angka Kecelakaan Secara Umum Menurun 

 

Selanjutnya Dankodiklatad juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perkenannya bersilaturahmi dan telah disambut baik di Universitas Jenderal Achmad Yani. Dankodiklatad berharap kedepan UNJANI menjadi Universitas yang unggul serta dapat bersaing dengan Universitas Top baik tingkat Nasional maupun Internasional.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pastikan Kotak Suara Sampai di PPK Dalam Keadaan Aman 

 

Setelah penyampaian sambutan dilanjutkan dengan diskusi Peluang Implementasi Kerjasama antara Universitas Jenderal Achmad Yani dengan jajaran Kodiklatad. Setelah itu pertukaran cinderamata dan penulisan pesan dan kesan Komandan Kodiklatad kepada Universitas Jenderal Achmad Yani.

 

Silaturahmi Dankodiklatad diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama. Turut mendampingi Dirum, Dirdok, Dirdik, Dirjian, Danpoltekad, Danpusdikpengmilum dan Danpusdikkowad Kodiklatad.

 

(Penerangan Kodiklatad)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Yahya Boh Kayee Caleq Partai Golkar Menang Mutlak Di Kecamatan Idi Rayeuk

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Distribusi Logistik Pemilu Jalur Perairan

Berita

PT Winner Prima Sekata akan Laporkan ke Disnaker, Ini Sebabnya

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara

Berita

Resmi Bertugas, Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi

Berita

Sektor Jasa Keuangan Tetap Resilien Dan Kontributif Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Berita

Puluhan Paket Sembako Dibagikan Polres Muaro Jambi Kepada Masyarakat 

Berita

Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Turut Berikan Bansos dan Doorprize Untuk Peserta Vaksin