Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Hukrim

Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:34 WIB

Dalam Bulan Agustus Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 1,15 KG Narkotika Jenis Sabu

Bidik Indonesia News, Jambi – Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba di wilayah Hukum Polda Jambi dalam bulan Agustus 2022 atau ( minggu pertama sampai minggu ke tiga 3 pada bulan Agustus).

 

Dirresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru dalam press releasenya menyampaikan bahwa dalam bulan Agustus Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil mengungkap 10 kasus dengan tersangka sebanyak 10 orang,” ujarnya, Senin (30/8/22).

BACA LAINNYA  Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

 

Untuk para tersangka berjenis kelamin laki-laki semua dan barang bukti narkotika yang diamankan jenis Sabu sebanyak 1.150,446 Gram (1,15 KG) dan 102 butir ekstasi.

 

Dilanjutkan Dirresnarkoba, dari 10 (sepuluh) tersangka yang berhasil diamankan 9 (sembilan) tersangka sebagai pengedar dan 1 (satu) tersangka sebagai Pengguna.

 

” Jika diuangkan narkoba yang berhasil diamankan sekitar 1.495.579.800,- (satu milyar empat ratus sembilan puluh lima juta lima ratus tujuh puluh sembilan ribu delapan ratus rupiah),” lanjutnya.

BACA LAINNYA  32 Paket Sabu Seberat 3,5kg Berhasil Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Jambi

 

Kita dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi terus mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Jambi, yang mana Provinsi Jambi merupakan tempat pelintasan para pelaku Narkoba.

 

” Kita berkomitmen untuk melawan Narkoba sehingga bisa menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gelar Audiensi, Pj Bupati Bachyuni Tampung Aspirasi Masyarakat Jambi Luar Kota

Berita

Sambangi Warga Yang Terdampak Banjir, Kapolres Bungo Beserta Ibu Bhayangkari Berikan Obat-obatan Dan Vaksin

Berita

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Berita

Jum’at Berkah Polri Peduli, Sat Lantas Polresta Jambi Berbagi Sesama

Berita

Lakukan Sterilisasi Sambut Malam Pergantian Tahun di Gereja, Ditsamapta Polda Jambi Turunkan Anjing Satwa K9

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Jambore PKK Kecamatan Sadu, Tim PKK Desa Sungai Jambat Kembali Sabet Juara Umum

Berita

Komplotan Pencuri Kabel Listrik Milik PLN di Merangin Ditangkap