Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:14 WIB

Dandim 0416/Bute Hadiri Pelantikan FKPPI Kabupaten Gebo Masa Bakti 2024-2029

Bute – Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri acara pelantikan pengurus cabang 0507 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Tebo masa bakti 2024 – 2029 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tebo, Rabu (10/07/2024).

 

Pelantikan pengurus cabang FKPPI Tebo ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting daerah, termasuk anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tebo serta anggota FKPPI Tebo. Kehadiran Dandim 0416/Bute beserta Forkopimda menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan organisasi yang berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

BACA LAINNYA  Semakin Next Level, Yamaha Motor dan Yamaha Musik Buka Grand Filano Jingle Competition di Event Java Jazz 2023

 

Letkol Inf Arief Widyanto mengucapkan selamat kepada ketua FKPPI Kabupaten Tebo yang terpilih kami siap mendukung sepenuhya kegiatan FKPPI kabupaten Tebo demi terciptanya kemajuan kabupaten Tebo dan juga saya berpesan kepada ketua dan seluruh anggota FKPPI menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat sehingga mencerminkan FKPPI adalah simbol yang baik dan jangan ikut berpolitik karna FKPPI Suatu Organisasi bukan nya partai politik, ujar Letkol Inf Arief.

 

Dandim 0416/Bute menambahkan “FKPPI memiliki peran strategis dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Saya berharap, pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta berkontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tebo,”

BACA LAINNYA  Tiga Pelaku Pengeroyokan Gunakan Meriam Kaleng Berhasil di Amankan Polresta Jambi 

 

Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan foto bersama. Para pengurus baru FKPPI Tebo berkomitmen untuk menjalankan program-program yang mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak, termasuk TNI-Polri dan pemerintah daerah.

 

Dengan kepengurusan yang baru, FKPPI Tebo diharapkan dapat terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, kebangsaan, dan kemasyarakatan, serta menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Tebo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ini Keterangan Polda Jambi Terkait Dugaan Adanya Aktivitas Ilegal Drilling Dilahan Konsesi PT REKI

Berita

Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

Berita

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Lapas Narkotika Kelas II B Muara Sabak

Berita

Ketum ATNI Pusat Kukuhkan Ivan Wirata Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi

Berita

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

Berita

Polres Muaro Jambi Terus Berupaya Situasi di Area Lahan Koperasi BAM dan Kelompok Tani Karya Makmur Kondusif

Berita

Kapolres Bersama Sekda Inspeksi Mendadak Ke Pasar Sengeti Dan Toko Serta Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Berita

Tiga Putra Tanjab Barat Akan Mengikuti Magang Kerja di Jepang