Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:14 WIB

Dandim 0416/Bute Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Ops Pekat II Singinjai di Polres Tebo

Tebo – Dalam upaya meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Operasi Pekat II Singinjai tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Tebo. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan pemusnahan barang bukti merupakan bagian dari strategi penegakan hukum guna memberantas berbagai bentuk kejahatan, termasuk dalam operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Tebo. Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, selaku Dandim 0416/Bute, memberikan apresiasi atas kerja keras aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

BACA LAINNYA  Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal

Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menyatakan, “Kehadiran TNI dalam kegiatan pemusnahan barang bukti ini merupakan bentuk dukungan penuh terhadap upaya Polres Tebo dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Sinergi antara TNI dan Polri adalah kunci utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.”

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0416/Bute turut berkesempatan ikut secara langsung proses pemusnahan barang bukti yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

BACA LAINNYA  Operasi Pekat Polda Jambi Amankan Sepasang Kekasih Tanpa Surat Nikah di Kamar Hotel Green 

Dengan adanya kerja sama antara TNI dan Polri, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Tebo dan sekitarnya. Kita bersama-sama membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi penegak hukum untuk menciptakan negeri yang aman, nyaman, dan damai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Kepala PN Tebo Diah Asrutimifiatun, S.H,.M.H, Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten inf Dofi Saputra serta Perwira Staf Polres Tebo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Kembali Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara saat Perayaan Natal 2023

Berita

Wujudkan Sistem Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan bebas KKN, Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS

Berita

Mahasiswa Hukum Pidana Islam UIN STS Jambi Laksanakan Kuliah Umum di Kejaksaan Tinggi Jambi

Berita

Pemdes Rantau Rasau 1 Adakan Rapat Musrenbangdes Tahun 2023   

Berita

Tim Macan Polsek Jambi Selatan Tembak Pelaku Penggelapan Puluhan Sepeda Motor, Begini Modusnya

Berita

Penutupan Karya Bakti TNI Korem 042 Gapu Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia