Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita / Olahraga

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:36 WIB

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pada 15 hingga 24 Juli 2022 menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan MTB, bertempat di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Ketua Umum ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan, pihaknya akan ikut ambil bagian pada kejurnas tersebut. Ali Sadikin menyebutkan, ada delapan atlet yang dikirimkan oleh ISSI Jambi.

 

“Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik berdasarkan penilaian terhadap hasil mengikuti beberapa even yang telah diikuti sebelumnya, baik dalam Provinsi Jambi maupun even di luar Provinsi Jambi dengan hasil podium terbaik,” kata Ali Sadikin, Rabu (13/7).

 

Adapun atlet yang dikirimkan ISSI Provinsi Jambi yakni, M. Fachri Naufal Barokah untuk kategori Men Elite. Atlet ISSI Kota Jambi itu akan mengikuti nomor lomba ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO. Kemudian Teguh Priyadi untuk kategori Men U23. Atlet ISSI Tanjab Barat itu akan mengikuti nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Gerebek Gudang Berisi Ratusan Bal Pakaian Bekas

 

M.Beni Al Akbar dari ISSI Muarojambi juga akan turun di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km. Berikutnya Kelvin Russel dari Goes Mania Jambi juga di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km.

 

Selanjutnya Ilham Firmansyah dari ISSI Kota Jambi untuk kategori Men Yunior, dan akan turun di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. M Harry Maulana dari ISSI Kota Jambi juga akan turun untuk kategori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, Criterium 14 Km, dan MTB XCO.

 

Nathaniel Conroy Valentino dari Tiger Gowes Ceria akan turun pada ketegori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. Terakhir, Caisar Herlambang dari Lotus MTB Jambi akan turun pada kategori Men Youth di nomor MTB XCO.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung Tindak PETI Yang Meresahkan Masyarakat

 

Untuk persiapan mengikuti Kejurnas di Banyuwangi, Ali Sadikin mengatakan Pengprov ISSI Provinsi Jambi telah melaksanakan training center selama tiga minggu bertempat di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi.

 

“Bidang Binpers, pelatih, dan pendamping memberikan menu latihan terhadap atlet-atlet ISSI Jambi. Kegiatan ini juga didampingi oleh perkumpulan balap sepeda, club, dan komunitas di Jambi untuk memberikan support terhadap atlet,” kata Ali Sadikin.

 

Pada hari Selasa (12/7) Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi dan Pendamping dengan menggunakan bus. Sebelum keberangkatan Pengprov ISSI Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada atlet ISSI Jambi untuk dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan masyarakat Provinsi Jambi.

 

“Kita mendoakan keselamatan serta kelancaran atlet-atlet kita dalam mengikuti Kejurnas di Banyuwangi,” demikian Ali Sadikin. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polisi Pastikan Tilang Manual Dilakukan Bukan dengan Razia, Lantas Seperti Apa?

Berita

Pastikan Aman Dan Lancar Pj Bupati Muaro Jambi Tinjau Kondisi TPS yang Berbatasan Langsung dengan Provinsi SumSel

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Salut!, Kapolsek Jelutung Rela Ambil BBM dari Tangki Motornya Demi Tolong Ibu-ibu Kehabisan BBM 

Berita

Di Paripurna, Dewan Sentil Bupati Terkait Isu Pejabat Selingkuh

Berita

Polda Jambi Tindak Lanjuti Keresahan Masyarakat Terkait Brandalan Motor pada Jum’at Curhat

Berita

Kendaraan Roda Dua Milik Wartawan di Jambi Dirampas Kawanan Premanisme Debcolektor

Berita

Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.