Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita / Olahraga

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:36 WIB

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pada 15 hingga 24 Juli 2022 menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan MTB, bertempat di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Ketua Umum ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan, pihaknya akan ikut ambil bagian pada kejurnas tersebut. Ali Sadikin menyebutkan, ada delapan atlet yang dikirimkan oleh ISSI Jambi.

 

“Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik berdasarkan penilaian terhadap hasil mengikuti beberapa even yang telah diikuti sebelumnya, baik dalam Provinsi Jambi maupun even di luar Provinsi Jambi dengan hasil podium terbaik,” kata Ali Sadikin, Rabu (13/7).

 

Adapun atlet yang dikirimkan ISSI Provinsi Jambi yakni, M. Fachri Naufal Barokah untuk kategori Men Elite. Atlet ISSI Kota Jambi itu akan mengikuti nomor lomba ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO. Kemudian Teguh Priyadi untuk kategori Men U23. Atlet ISSI Tanjab Barat itu akan mengikuti nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO.

BACA LAINNYA  Pelantikan Pejabat Diduga Langgar SE Menteri, SPEAKJAMBI minta KASN Evaluasi

 

M.Beni Al Akbar dari ISSI Muarojambi juga akan turun di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km. Berikutnya Kelvin Russel dari Goes Mania Jambi juga di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km.

 

Selanjutnya Ilham Firmansyah dari ISSI Kota Jambi untuk kategori Men Yunior, dan akan turun di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. M Harry Maulana dari ISSI Kota Jambi juga akan turun untuk kategori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, Criterium 14 Km, dan MTB XCO.

 

Nathaniel Conroy Valentino dari Tiger Gowes Ceria akan turun pada ketegori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. Terakhir, Caisar Herlambang dari Lotus MTB Jambi akan turun pada kategori Men Youth di nomor MTB XCO.

BACA LAINNYA  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

 

Untuk persiapan mengikuti Kejurnas di Banyuwangi, Ali Sadikin mengatakan Pengprov ISSI Provinsi Jambi telah melaksanakan training center selama tiga minggu bertempat di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi.

 

“Bidang Binpers, pelatih, dan pendamping memberikan menu latihan terhadap atlet-atlet ISSI Jambi. Kegiatan ini juga didampingi oleh perkumpulan balap sepeda, club, dan komunitas di Jambi untuk memberikan support terhadap atlet,” kata Ali Sadikin.

 

Pada hari Selasa (12/7) Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi dan Pendamping dengan menggunakan bus. Sebelum keberangkatan Pengprov ISSI Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada atlet ISSI Jambi untuk dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan masyarakat Provinsi Jambi.

 

“Kita mendoakan keselamatan serta kelancaran atlet-atlet kita dalam mengikuti Kejurnas di Banyuwangi,” demikian Ali Sadikin. (Dhea) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT Bhayangkara ke 76, Wakapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga Di Sungai Batanghari

Berita

Sepanjang Tahun 2021 BNNP Jambi Ungkap 25 Kasus Peredaran Narkotika. 

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi saat Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi, Plt Dirjen HAKI Kemenkumham RI Berikan Motivasi ke Warga Binaan 

Berita

Kasi Humas Terima Kunjungan Komunitas Tuna Rungu.

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Luncurkan Grand Filano, Berikut Keunggulan Produk Terbaru Yamaha