Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita / Olahraga

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:36 WIB

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pada 15 hingga 24 Juli 2022 menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan MTB, bertempat di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Ketua Umum ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan, pihaknya akan ikut ambil bagian pada kejurnas tersebut. Ali Sadikin menyebutkan, ada delapan atlet yang dikirimkan oleh ISSI Jambi.

 

“Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik berdasarkan penilaian terhadap hasil mengikuti beberapa even yang telah diikuti sebelumnya, baik dalam Provinsi Jambi maupun even di luar Provinsi Jambi dengan hasil podium terbaik,” kata Ali Sadikin, Rabu (13/7).

 

Adapun atlet yang dikirimkan ISSI Provinsi Jambi yakni, M. Fachri Naufal Barokah untuk kategori Men Elite. Atlet ISSI Kota Jambi itu akan mengikuti nomor lomba ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO. Kemudian Teguh Priyadi untuk kategori Men U23. Atlet ISSI Tanjab Barat itu akan mengikuti nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO.

BACA LAINNYA  Cegah Omicron, Kapolri Minta Percepatan Booster Hingga Akselerasi Vaksinasi Lansia-Anak

 

M.Beni Al Akbar dari ISSI Muarojambi juga akan turun di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km. Berikutnya Kelvin Russel dari Goes Mania Jambi juga di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km.

 

Selanjutnya Ilham Firmansyah dari ISSI Kota Jambi untuk kategori Men Yunior, dan akan turun di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. M Harry Maulana dari ISSI Kota Jambi juga akan turun untuk kategori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, Criterium 14 Km, dan MTB XCO.

 

Nathaniel Conroy Valentino dari Tiger Gowes Ceria akan turun pada ketegori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. Terakhir, Caisar Herlambang dari Lotus MTB Jambi akan turun pada kategori Men Youth di nomor MTB XCO.

BACA LAINNYA  2 Kakak Beradik Tidak Bisa Ikut Ujian , Karena Belum Bayar Spp

 

Untuk persiapan mengikuti Kejurnas di Banyuwangi, Ali Sadikin mengatakan Pengprov ISSI Provinsi Jambi telah melaksanakan training center selama tiga minggu bertempat di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi.

 

“Bidang Binpers, pelatih, dan pendamping memberikan menu latihan terhadap atlet-atlet ISSI Jambi. Kegiatan ini juga didampingi oleh perkumpulan balap sepeda, club, dan komunitas di Jambi untuk memberikan support terhadap atlet,” kata Ali Sadikin.

 

Pada hari Selasa (12/7) Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi dan Pendamping dengan menggunakan bus. Sebelum keberangkatan Pengprov ISSI Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada atlet ISSI Jambi untuk dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan masyarakat Provinsi Jambi.

 

“Kita mendoakan keselamatan serta kelancaran atlet-atlet kita dalam mengikuti Kejurnas di Banyuwangi,” demikian Ali Sadikin. (Dhea) 

Share :

Baca Juga

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar

Olahraga

Hari Pertama Perhelatan Prapopnas Zona 1 Cabor Bola kaki, Jambi vs Aceh

Berita

Mobil Vaksin Dinkes Tanjab Barat Alami Kecelakaan Tunggal

Berita

Peringati Hari Guru, Kapolda Jambi : Kita Harus Menghargai Para Guru Yang Telah Memberikan Ilmu Kepada Kita

Berita

Terkait Angkutan Batubara di Stop, Dirlantas Polda Jambi : 5 Pilar Harus Bekerja Sama 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri MUKERWIL NU Provinsi Jambi Tahun 2022

Berita

Kesal Janji Tak Kunjung Terealisasi Oleh Pihak Perusahaan, Warga Tutup Jalan Pelabuhan Talang Duku 

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam