Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Olahraga

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:36 WIB

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Bidik Indonesia News, JAMBI – Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) pada 15 hingga 24 Juli 2022 menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan MTB, bertempat di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Ketua Umum ISSI Jambi AKBP Ali Sadikin mengatakan, pihaknya akan ikut ambil bagian pada kejurnas tersebut. Ali Sadikin menyebutkan, ada delapan atlet yang dikirimkan oleh ISSI Jambi.

 

“Kami mengirimkan atlet-atlet terbaik berdasarkan penilaian terhadap hasil mengikuti beberapa even yang telah diikuti sebelumnya, baik dalam Provinsi Jambi maupun even di luar Provinsi Jambi dengan hasil podium terbaik,” kata Ali Sadikin, Rabu (13/7).

 

Adapun atlet yang dikirimkan ISSI Provinsi Jambi yakni, M. Fachri Naufal Barokah untuk kategori Men Elite. Atlet ISSI Kota Jambi itu akan mengikuti nomor lomba ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO. Kemudian Teguh Priyadi untuk kategori Men U23. Atlet ISSI Tanjab Barat itu akan mengikuti nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan MTB XCO.

BACA LAINNYA  Forum Bela Negara (FBN) Tandatangani MOU Dengan BNN Kota Jambi

 

M.Beni Al Akbar dari ISSI Muarojambi juga akan turun di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km. Berikutnya Kelvin Russel dari Goes Mania Jambi juga di kategori Men U23 untuk nomor ITT 20 Km, IRR 118 Km, dan Criterium 24 Km.

 

Selanjutnya Ilham Firmansyah dari ISSI Kota Jambi untuk kategori Men Yunior, dan akan turun di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. M Harry Maulana dari ISSI Kota Jambi juga akan turun untuk kategori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, Criterium 14 Km, dan MTB XCO.

 

Nathaniel Conroy Valentino dari Tiger Gowes Ceria akan turun pada ketegori Men Yunior di nomor ITT 10 Km, IRR 90 Km, dan Criterium 14 Km. Terakhir, Caisar Herlambang dari Lotus MTB Jambi akan turun pada kategori Men Youth di nomor MTB XCO.

BACA LAINNYA  Lakukan Penertiban Truk Batubara, Ditlantas Polda Jambi Tilang 9 Armada Yang Langgar Peraturan

 

Untuk persiapan mengikuti Kejurnas di Banyuwangi, Ali Sadikin mengatakan Pengprov ISSI Provinsi Jambi telah melaksanakan training center selama tiga minggu bertempat di Sekretariat Pengprov ISSI Jambi.

 

“Bidang Binpers, pelatih, dan pendamping memberikan menu latihan terhadap atlet-atlet ISSI Jambi. Kegiatan ini juga didampingi oleh perkumpulan balap sepeda, club, dan komunitas di Jambi untuk memberikan support terhadap atlet,” kata Ali Sadikin.

 

Pada hari Selasa (12/7) Pengprov ISSI Jambi telah memberangkatkan atlet ISSI Jambi dan Pendamping dengan menggunakan bus. Sebelum keberangkatan Pengprov ISSI Jambi memberikan motivasi dan arahan kepada atlet ISSI Jambi untuk dapat memberikan prestasi terbaik yang dapat membanggakan masyarakat Provinsi Jambi.

 

“Kita mendoakan keselamatan serta kelancaran atlet-atlet kita dalam mengikuti Kejurnas di Banyuwangi,” demikian Ali Sadikin. (Dhea)¬†

Share :

Baca Juga

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

Polsek Tebing Tinggi Tangkap Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Rumah Kosong

Berita

Empat Buah Rakit Ditemukan Saat Razia PETI di Merangin 

Berita

2 Kakak Beradik Tidak Bisa Ikut Ujian , Karena Belum Bayar Spp

Berita

Sinergitas TNI-Polri Jemput Bola Vaksinasi Anak di Kota Jambi

Berita

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Olahraga

Perenang Muda Jambi Raih Emas Di Kejurnas 2022 Kategori 50 Meter Bebas

Berita

Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.