Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:43 WIB

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim menggelar bakti sosial di rumah-rumah Ibadah yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Tanjab Timur.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, bahwa Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur terus berupaya membantu pemerintah, dan Polres dalam memutus penyebaran Covid-19.

 

” Kegiatan bakti sosial ke tempat-tempat Ibadah terus kita lakukan, dengan memberikan masker dan hand sanitizer,” ujarnya, Jum’at (24/12/21).

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra 2023

 

Untuk rutinitas Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, setiap hari Jum’at terus membagikan masker dan hand sanitizer khususnya di mesjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at melalui Polsek-polsek.

 

” Tidak hanya mesjid saja, akan tetapi ke Gereja juga kita berikan masker dan hand sanitizer guna memutus penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

 

Dijelaskan Ny Dinda Ichsan bahwa, hari ini Bhayangkari Ranting Mendahara Ulu juga membagikan masker dan hand sanitizer antiseptic kepada penggurus rumah ibadah di desa Pematang Rahim.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar

 

” Kita tahu saudara-saudara kita akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal, sehingga kita juga himbau tetap mengikuti prokes, ” sambungnya.

 

Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjabtim, kita juga turut memberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, tutup Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat

Berita

Wagub Sani: Rakortek Dapat Percepat Terwujudnya Kota Layak Anak di Provinsi Jambi

Berita

Korem 042/Gapu Laksanakan Upacara 17-an Bulan Februari 2023

Berita

NIK Bisa Jadi Identitas Peserta JKN, Manajemen RS Diimbau Edukasi Jajaran Petugasnya

Berita

Polisi Temukan Tanki Truk 70 Liter Dalam Mobil Katana Terbakar di APMS Sungai Gelam 

Berita

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu pimpin Ops Pekat II Siginjai 2021 

Berita

Polsek Kota Baru Lakukan Olah TKp , Pasca Terjadinya Pembobolan Indomaret

Berita

Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono