2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:43 WIB

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim menggelar bakti sosial di rumah-rumah Ibadah yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Tanjab Timur.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, bahwa Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur terus berupaya membantu pemerintah, dan Polres dalam memutus penyebaran Covid-19.

 

” Kegiatan bakti sosial ke tempat-tempat Ibadah terus kita lakukan, dengan memberikan masker dan hand sanitizer,” ujarnya, Jum’at (24/12/21).

BACA LAINNYA  Hasilkan 10 Usulan Skala Prioritas, Musrenbang Desa Sungai Jambat Tahun 2023 Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur   

 

Untuk rutinitas Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, setiap hari Jum’at terus membagikan masker dan hand sanitizer khususnya di mesjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at melalui Polsek-polsek.

 

” Tidak hanya mesjid saja, akan tetapi ke Gereja juga kita berikan masker dan hand sanitizer guna memutus penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

 

Dijelaskan Ny Dinda Ichsan bahwa, hari ini Bhayangkari Ranting Mendahara Ulu juga membagikan masker dan hand sanitizer antiseptic kepada penggurus rumah ibadah di desa Pematang Rahim.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Kembali Bagikan Sembako Door to Door ke Masyarakat 

 

” Kita tahu saudara-saudara kita akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal, sehingga kita juga himbau tetap mengikuti prokes, ” sambungnya.

 

Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjabtim, kita juga turut memberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, tutup Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Terkait Tiga Laporan Salah Satunya Bimtek Kades, Erfan Penuhi Panggilan Kejari Tanjab Timur

Tanjab Timur

Bagikan Paket Sembako dan Snack , Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Turut Sukseskan Vaksinasi Massa

Berita

Lanjutkan Program, Bambang Suwito Kades Incumbent Desa Bangun Karya Kembali Maju Pada Pilkades Serentak

Berita

Tindak Lanjut Pemeriksaan Program KOTAKU, Cabjari Tanjab Timur Panggil Lurah Nipah Panjang

Tanjab Timur

Gelar Bhakti Sosial, Polsek Dendang dan Bhayangkari Berikan Santunan Kepada Bayi Penderita Hisprung Disease

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Tanjab Timur

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Tanjab Timur, Kapolres Tinjau Jalannya Vaksinasi Dan Pembagian Sembako

Berita

Tindak Lanjut Laporan Bimtek Kades, Pihak Kejari Tanjab Timur Panggil Pengurus Apdesi