Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Desember 2021 - 18:43 WIB

Cegah Penularan Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer 

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Rumah Ibadah, Bhayangkari Cabang Tanjabtim menggelar bakti sosial di rumah-rumah Ibadah yang ada di Wilayah Hukum Kabupaten Tanjab Timur.

 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan, bahwa Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur terus berupaya membantu pemerintah, dan Polres dalam memutus penyebaran Covid-19.

 

” Kegiatan bakti sosial ke tempat-tempat Ibadah terus kita lakukan, dengan memberikan masker dan hand sanitizer,” ujarnya, Jum’at (24/12/21).

BACA LAINNYA  Viral di Medsos Ambulance Jenazah Terjebak Macet di Batanghari, Ini Penjelasan Polda Jambi

 

Untuk rutinitas Bhayangkari Cabang Tanjab Timur, setiap hari Jum’at terus membagikan masker dan hand sanitizer khususnya di mesjid yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at melalui Polsek-polsek.

 

” Tidak hanya mesjid saja, akan tetapi ke Gereja juga kita berikan masker dan hand sanitizer guna memutus penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

 

Dijelaskan Ny Dinda Ichsan bahwa, hari ini Bhayangkari Ranting Mendahara Ulu juga membagikan masker dan hand sanitizer antiseptic kepada penggurus rumah ibadah di desa Pematang Rahim.

BACA LAINNYA  Terkait Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ditlantas Polda Jambi Terus Laporkan Perusahaan Melanggar ke Kementrian ESDM 

 

” Kita tahu saudara-saudara kita akan melaksanakan ibadah malam Misa Natal, sehingga kita juga himbau tetap mengikuti prokes, ” sambungnya.

 

Sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Tanjabtim, kita juga turut memberikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, tutup Ny Dinda Ichsan. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

Resahkan Warga, Tiga Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Cegah Keluar Dari Register, Dirlantas Polda Jambi Himbau Masyarakat Jangan Menunggak Kendaraan Hingga 2 Tahun

Berita

Mobilisasi Angkutan Batubara Tidak Jadi Dihentikan, Berikut Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Puluhan Pelajar SMKN 1 Demo

Berita

Diskominfo Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Coaching Clinic Metadata Statistik

Berita

Sekda Sudirman : Dialog Kebangsaan Sarana Pemersatu Umat Beragama

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang