Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Maret 2023 - 07:47 WIB

Dandim 0419 Tanjab Bapak Asuh Anak Stunting, Terima Piagam Penghargaan

JAMBI – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo yang juga selaku Bapak Asuh Anak Stunting Tanjung Jabung Barat ini, menerima Piagam perhargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi.

 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi Anwar Ibrahim dan diterima langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo.

 

Dikutip dari Kodimtanjab.com, Piagam penghargaan diterima Bapak Asuh Anak Stunting Tanjung Jabung Barat saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting (PPS) Provinsi Jambi Tahun 2023 di Hotel Aston Jambi, Selasa (28/2/23).

BACA LAINNYA  Dua Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kota Jambi

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah dan BKKBN Provinsi Jambi atas Piagam penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0419/Tanjab.

 

“Untuk penanganan stunting kita tidak hanya memberikan gizi sekali makan, tetapi sesuai dengan program Angkatan Darat kita membuat solusi yang bersifat permanen seperti sanitasi sumur bor dan bedah rumah,” ungkapnya.

 

Untuk diketahui Piagam penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0419/Tanjab atas dukungan dan kerjasama dalam Percepatan Penurunan Stunting.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjab Barat Gunakan Hak Suara dan Himbau Masyarakat Tidak Golput

 

Percepatan penurunan Stunting ini baik melalui kegiatan pelayanan Keluarga Berencana TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan terpadu atau TMMK dan Hari kontrasepsi sedunia Tahun 2022.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga menerima Piagam penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik I (Satu) se-Provinsi Jambi dalam upaya menurunkan angka prevalensi stunting di Provinsi Jambi, disusul Kabupaten Muaro Jambi dan Kabupaten Bungo terbaik II dan III.(Pendim/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal

Berita

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Berita

Doa bersama dan Ikrar Kesetiaan Warnai HUT Ke 70 Yonif Raider 142/KJ Di Penugasan Papua

Berita

Nilai Aset Generasi Muda Jambi di Pasar Modal Mencapai 890 Miliar Rupiah

Berita

Pastikan Jadwal Menhub di Rakernas, Panitia Temui Staf Utama Menteri Budi Setiyadi

Berita

Pemilik Keraba di Sungai Batanghari yang Tenggelam Akibat Tersengat Listrik Ditemukan

Berita

Musim Kemarau Datang Lebih Awal – El-Nino Berpeluang 50-60%

Berita

Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila