Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 28 September 2023 - 12:02 WIB

Danrem 042/Gapu Buka Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Dalam Rangka HUT TNI ke – 78

Jambi – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP. , M.M., secara resmi membuka turnamen kejuaraan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Danrem 042/Gapu Cup Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tenis Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumohardjo, Sipin Jambi, Kamis (28/9/2023).

 

Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 28 sampai dengan 30 September 2023 yang diikuti sebanyak 160 club se-Provinsi Jambi terdiri dari Club Bulutangkis 128 peserta dan Club Tenis Lapangan 32 peserta.

BACA LAINNYA  4 Tahanan KPK Kasus Korupsi Suap Ketok Palu Dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Jambi, Ini Nama-namanya

 

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa turnamen Danrem Cup tahun 2023 ini dilaksanakan tujuannya untuk memeriahkan HUT TNI Ke-78 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023, serta sebagai ajang mencari atlet dan bibit-bibit muda berprestasi dan potensial yang nantinya akan mengukir prestasi baik di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional di masa yang akan datang.

 

Terakhir Danrem 042/Gapu mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Harapannya semoga Turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet bertalenta sebagai generasi penerus yang akan membanggakan bangsa dan negara khususnya Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Rapimnas 2023, SMSI Sepakat Ciptakan Pemilu Damai

 

Hadir dalam pembukaan turnamen kejuaraan Danrem Cup 2023 antara lain Staf Ahli 1 Gubernur Jambi, Irwasda Polda Jambi, Asintel Kejati Jambi, Kabagops Binda Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Walikota Jambi, PJU Korem 042/Gapu, Kepala ATR/PUPR Prov Jambi, Kadispora Prov Jambi serta Ketua Pelti dan PBSI Provinsi/ Kota Jambi. (Penrem 042/Gapu).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kumpul Hingga Larut Malam, Sekelompok Pemuda di bubarkan Tim Gabungan Polda Jambi

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

2 Kakak Beradik Tidak Bisa Ikut Ujian , Karena Belum Bayar Spp

Berita

Kwarda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Sebagai Tokoh Pramuka 

Berita

Jaksa Beri Materi Anti Korupsi pada Balai Jalan Nasional Jambi

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Terima Penghargaan dari Gubernur Jambi

Berita

Gubernur Al Haris Hadiri Puncak HPN 2024

Berita

Untung-Rugi Investasi Saham