Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 1 Januari 2024 - 00:43 WIB

Danrem 042 Gapu Turut Pantau Langsung Malam Pergantian Tahun

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad didampingi Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Pj Walikota memantau langsung aktivitas masyarakat saat malam pergantian tahun bertempat di Tugu Keris Kota Jambi, Minggu malam (31/12/23).

 

Sinergisitas TNI-POLRI, Pemerintah dan Masyarakat ditunjukkan dengan kondusifnya aktivitas masyarakat saat malam pergantian tahun 2023 ke tahun 2024.

BACA LAINNYA  Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng KI Gelar FGD Stop Sara dan Hoax

 

Disampaikan Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad bahwa sesuai dengan apa yang disampaikan Pak Kapolda saat ini kita dari jajaran Korem 042 Gapu telah menerjunkan 710 prajurit TNI yang tersebar di masing-masing Kodim yang ada di 10 Kabupaten dan Kota.

 

” Untuk Prajurit Korem 042 Gapu yang turut tergabung dalam BKO Polda Jambi sebanyak 191 orang, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Pantau Stabilisasi Harga Pangan Jelang Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kunjungi Pasar Angso Duo Baru.

 

Dilanjutkan Jenderal Bintang Satu tersebut, untuk prajurit TNI khususnya Korem 042 Gapu turut tersebar di wilayah Jambi, Kerinci, Bungo-Tebo, Tanjab dan Batanghari.

 

” Tentunya kita bersama-sama meningkatkan keamanan bagi masyarakat yang mana perayaan malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif, ” pungkas Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Rachmad. (Vrz)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dit Pamobvit Baharkam Polri Pastikan Keamanan dan Kenyamanan Delegasi KTT G20, Ini Caranya

Berita

Dimulai Hari ini, Delegasi SMSI Provinsi Jambi Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Berita

Kualitas Udara Memburuk Akibat Kabut Asap, Disdik Muaro Jambi Lakukan Proses Pembelajaran Secara Daring

Berita

Cita-cita Anak Dari Desa Jaga Rudi, S.H., Keadilan Hukum Harus Ditegakkan

Berita

Anggota Korem 042/Gapu Suntik Vaksin Hepatitis B

Berita

Dirjen Ham : Perlu Sinergi Antar K/L/Pd Untuk Tangani Permasalahan Tppo

Berita

Komplotan Pencuri Kabel Listrik Milik PLN di Merangin Ditangkap

Berita

Nekat Gelapkan Sepeda Motor Milik Istri Sendiri, Seorang Suami Digelandang Kekantor Polisi