Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 10:58 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

KERINCI – Dansat Brimob Polda Jambi kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lapangan Mapolres Kerinci. Sabtu (7/10/2023).

 

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Wakapolres Kompol Pinem, Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, dan para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

 

Dalam amanatnya, Dansat Brimob polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan apel ini dilakukan untuk menghadapi pengamanan pemilu serentak 2023/2024 mendatang.

 

Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan Kapolda Jambi, untuk sampaikan kepada personil di Polres Kerinci agar selalu siap. Baik kesiapan personil, peralatan dan lainnya untuk pengamanan jalannya pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kerinci.

BACA LAINNYA  Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

 

“Dimana kita dituntut kesiapan kita, kita buktikan bahwa kita siap dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

 

Kombes Pol Nadi Chaidir berpesan, apabila di daerah ada permasalahan atau konflik agar cepat direspon, satu Komando. Jangan sampai menjadi sorotan dari Mabes.

 

Selain itu, Dansat juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kerinci agar menjaga Netralitas dan hubungan dengan TNI dan Masyarakat pada pemilu mendatang.

 

“Kita harus netral, Walaupun ada saudara kita ada yang maju ataupun terlibat dalam pesta demokrasi, kita harus netral. Kita sebagai anggota Polri harus berdiri ditengah-tengah. harus netral,” tegasnya.

BACA LAINNYA  Hadiri Lomba Burung Berkicau Piala Said BH, Kapolda Jambi : Junjung Tinggi Sportifitas saat Bertanding 

 

Untuk diketahui, sebelum apel Persiapan Operasi Mantap Brata dimulai, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan pengecekan personil serta sarana dan prasarana polres Kerinci.

 

Satu persatu kendaraan diperiksa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Dansat Brimob Polda Jambi menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran bertugas.

 

“Dirawat dan dijaga ya kendaraannya,. Karena itu penting dan personil yang siap dan sigap itu bagus,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Beri Peringatan dan Sangsi Bagi Pelabuhan Bongkar Muatan Batubara Yang Tidak Sesuai Standar

Berita

Dapur Minyak Diduga Ilegal di Aceh Timur Meledak , Pihak Polsek Setempat Belum Bisa Dikonfirmasi

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Tabrak 2 Sepeda Motor, Pengendara Honda BRV Terjun ke Sungai dan Diamuk Massa

Berita

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi dan PJU Anjangsana ke Kediaman Irjen Pol (Purn) Muchlis, AS

Berita

Kendalikan Inflasi Pemprov Jambi Gelar Bazar dan Pasar Murah

Berita

Awal Tahun 2024, Lapas Kelas II A Jambi Gelar Zikir Akbar Bersama Warga Binaan 

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD 2021