Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Mei 2023 - 11:06 WIB

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Pimpin Upacara Hari Kebangkitan Nasional di Sekolah

JAMBI – Dalam rangka memberikan rasa Nasionalisme kepada para siswa-siswi, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak menjadi instruktur di SMA Negeri 8 Kota Jambi dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/5/23).

 

Dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa kegiatan Personil Batalyon A Pelopor ini melaksanakan megiatan Brigade Goes To School yang mana dalam kesempatan tersebut Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi menjadi inspektur upacara bendera dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

 

Selanjutnya, dalam amanatnya, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi berpesan kepada para siswa-siswi untuk tertib berlalu lintas saat berkendara, Hindari Narkoba, Hindari tawuran, Bijak dalam bermedia sosial dan Tingkatkan Prestasi untuk meraih cita-cita sebagai generasi penerus bangsa.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura

 

Selanjutnya, Kompol Lego Kardo Sitinjak juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi untuk belajar dengan baik yang mana beberapa tahun akan datang kalian yang nantinya akan menjadi pemimpin.

 

” Seperti pribahasa, tuntutlah ilmu sampai negeri Cina, dan tuntutlah ilmu hingga Liang Lahat, artinya ilmu itu terus kita cari hingga nafas berhenti, ” lanjutnya.

 

Maka dari itu adik-adik sekalian, kami yang berdiri disini dan menggunakan pakaian dinas lengkap bukan tidak memiliki proses, tentunya sangat panjang proses tersebut sehingga bisa mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta kepada masyarakat.

BACA LAINNYA  Sinergi Ojk Dan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Akselerasi Tingkat Literasi Dan Inklusi Keuangan Syariah

 

” Intinya jika ingin menjadi seorang yang sukses kuncinya adalah belajar dan bekerja keras serta berdoa sehingga kita bisa memperoleh cita-cita yang kita inginkan, ” pungkasnya.

 

Usai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan foto bersama para siswa-siswi, guru dan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tangkap Bandar di Pulau Pandan, Satresnarkoba Polresta Jambi Komitmen Berantas Narkoba

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Pencarian Warga Desa Senaning Tenggelam di Sungai Batanghari

Berita

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir

Berita

Gelar Kegiatan Binrohtal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Bulan Ramadhan

Berita

Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Saksikan Deklarasi Janji Tahun 2022 Kantor Imigrasi Kerinci