Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:33 WIB

Dari RRT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Tiba di Riyadh

Bidik Indonesia News – Dari Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Arab Saudi, pada Rabu, 18 Oktober 2023. Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) yang membawa Presiden dan rombongan tiba di Bandara Internasional King Khalid, Riyadh sekitar pukul 23.25 waktu setempat (WS).

 

Di bawah tangga pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Kerajaan Arab Saudi Abdul Aziz Ahmad beserta istri dan Atase Pertahanan KBRI Riyadh Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi.

BACA LAINNYA  Sambangi Pos Pam dan Pos Yan, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil 

 

Sementara dari pihak Arab Saudi, turut menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana, yaitu Menteri Perdagangan Arab Saudi Majeed AlQusaiby, Gubernur Riyadh Pangeran Faisal bin Bandar Al-Saud, Wali Kota Riyadh Pangeran Abdulaziz bin Mohammed bin Ayyaf Al Muqrin, Sekretaris Jenderal Gulf Cooperation Council (GCC) Jasem Mohamed Al-Budaiwi, dan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Faisal bin Abdullah Al-Amudi.

 

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju hotel tempatnya bermalam selama kunjungan di Riyadh. Setibanya di hotel, tampak menyambut di lobby hotel yakni Konsul Jenderal (Konjen) RI Jeddah Yusron B. Ambary beserta istri dan Wakil Kepala Perwakilan RI KBRI Riyadh Sugiri Suparwan beserta istri.

BACA LAINNYA  Kasrem 042 Gapu Hadiri Penutupan Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77

 

Di Riyadh, Presiden Jokowi diagendakan menghadiri pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-GCC yang akan diselenggarakan di Hotel The Ritz-Carlton. Selain itu, Presiden juga direncanakan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Arab Saudi Mohammed bin Salman al-Saud.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di Mukomuko

Berita

Kapolda Jambi Jadi Pemateri FGD Optimalisasi Peran Satker Binmas Dalam Implementasi Tugas-tugas Preemtif

Berita

Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

Berita

Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil dan Sarpras Pengamanan Pemilu 

Berita

Jamin Hak Suara Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Jambi Lakukan Perekaman KTP Elektronik yang NIK nya belum terdaftar 

Berita

Tiba di Mako Brimob, Kunjungan Dan Pas 1 Brimob Polri Disambut Dansat Kombes Pol Nadi Chaidir 

Berita

Semarak Hari Bhayangkara ke 77, Polri Gelar Perlombaan Basket Ball Kapolri CUP

Berita

Putusan Etik, Richard Eliezer Tetap Jadi Anggota Polri