Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Politik

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:29 WIB

Datangi Kang Dedi Mulyadi, Ivan Wirata Berikan Lacak Khas Jambi

Bidik Indonesia News, Purwarkarta – Ivan Wirata Anggota DPRD Provinsi Jambi datangi Kang Dedi Mulyadi yang merupakan anggota DPR RI Fraksi Golkar pada Senin, 27/12/2021 di purwakarta Jawa Barat.

 

Ivan Wirata dan Kang Dedi mulyadi diketahui sama – sama aktif di media sosial terutama akun youtube milik pribadi.

 

 

Diperjalanan menuju purwakarta Ivan Wirata sempat merasakan gugup dan dag dig dug, pasal nya Ivan merasa sangat terhormat bisa bertemu dengan sosok kang dedi mulyadi.

 

 

”Apa iya bisa bertemu bersama H. Kang Dedi Mulyadi yang kita tahu H. Kang Dedi banyak kesibukan bersama rakyatnya” ujar Ivan Wirata saat ditanyakan kegundahan hatinya.

 

Selasa sore 28/12/2021 Ivan Wirata tiba di Purwakarta dan di sambut dengan makanan khas Purwakarta yakni Sate Maranggi Haji Yetty. Tak hanya disitu Pada malamnya Ivan Wirata juga mengunjungi salah satu tongkrongan kuliner yang biasa di tongkrongi H. Kang Dedi Mulyadi tepatnya di Cafe Stasiun Kopi,

BACA LAINNYA  Sekjen :Media Online Gema Airlangga News Segera Di Luncurkan

 

Pucuk dicinta ulam pun tiba, bak pepatah mengatakan, saat hendak masuk kedalam Ivan Wirata melihat sebuah mobil tidak asing kelihatannya sedang parkir di depan pintu masuk, ternyata dugaan tersebut benar bahwa mobil tersebut milik H. Kang Dedi Mulyadi.

 

Ivan pun mengatakan ” Alhamdulillah tidak menunggu lama sayapun akhirnya beranikan diri untuk idzin kesalah satu amggota beliau untuk menghadap dan silaturahim, dan akhirnya saya dipersilahkan untuk mengobrol dengan Kang dedi.

 

” sempat terkejut juga saya karena setelah masuk keruangan cafe tersebut, beliau langsung menyambut hangat kedatangan saya ” ujar Ivan dengan nada yang haru

 

 

Lanjut Ivan, Kang Dedi begitu saya masuk langsung menyambut saya dengan ramah dan langsung menanyakan kepada saya, Ivan kan ? Dulu sa’at saya Bupati Purwarkata kita pernah telponan,saat itu pak ivan kadis PU Jambi kan ? Ungkap ivan sambil menirukan kata-kata Kang dedi.

BACA LAINNYA  Peringati HUT Partai Golkar ke - 58 , DPD Partai Golkar Merangin Gelar Jalan Santai dan Banjir Doorprize,

 

 

” Saya sangat terharu dan bangganya luar biasa, walaupun mobilitas beliau tinggi beliau tetap ramah dan tidak sombong bahkan terakhir berkomunikasi juga sudah sangat lama sekali dengan saya tapi beliau tetap ingat nama saya dan masyaAllah luar biasa rasanya ketika nama kita keluar dari mulut orang hebat seperti beliau Kang Dedi Mulyadi.” pungkas ivan Wirata

 

 

Kang dedi menyampaikan kepada ivan Wirata tentang mencintai rakyat,menjaga kebersihan,alam dan lingkungan.

 

Selain itu ivan Wirata juga menyempatkan untuk memberikan cinderamata berupa lacak khas Jambi yang bermotif khas batik Jambi kepada kang dedi mulyadi. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Peringati HUT Partai Golkar ke – 58 , DPD Partai Golkar Merangin Gelar Jalan Santai dan Banjir Doorprize,

Berita

Kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Muaro Jambi, Bawaslu Sosialisasikan Pencegahan, Pelanggaran Verifikasi Parpol

Politik

Caleg DPRK Aceh Timur Partai PDI-P Geram, Kecam Keras Berbagai Invasi Israel Terhadap Palestina

Politik

Wakil ketua ll DPRD kab. Tebo : Perusahaan Batubara Harus Komitmen Dengan Yang Sudah Disepakati

Olahraga

Calon Legislatif DPRK dari Partai Aceh IBRAHIM Panglima Odon SH Datang dan Saksikan Laga Final Piala APDESI

Politik

Gema Airlangga: Masyarakat Sudah Rindu Dengan Kepemimpinan Partai Golkar

Politik

Pj Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024

Politik

RMA Sambangi Wamendag Jerry Sambuaga, Terus Menggalang Opini Positif Sosok Airlangga Hartarto