Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 21:56 WIB

Dirikan Posko Bencana, AKBP Budi Prasetya: Polres Sarolangun Siap Menerima Pengaduan dan Keluhan Masyarakat

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, apalagi saat ini sejumlah daerah di Kabupaten Sarolangun terendam banjir akibat meluapnya Sungai Batanghari.

 

Pelayanan terbaik yang diberikan Polres Sarolangun adalah mendirikan posko tanggap Bencana Banjir yang didirikan di Simpang Jambi Kabupaten Sarolangun.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa posko tanggap bencana banjir tersebut didirikan selain untuk memantau langsung situasi terkini banjir, juga digunakan untuk menerima pengaduan serta keluhan masyarakat.

BACA LAINNYA  Sukseskan GDPRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di Bali 

 

” Kita juga turut mendirikan posko pengungsian dan posko penyaluran bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, ” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu saja, Polres Sarolangun beserta Bhayangkari Cabang Sarolangun juga terus menyalurkan bantuan berupa sembako yang dibagikan langsung ke Masyarakat yang terdampak banjir.

 

” Kita dari Polres Sarolangun turut membantu mengevakuasi masyarakat dan barang-barang milik warga yang rumahnya terendam, ” lanjut Kapolres.

BACA LAINNYA  Mobil Truk dan Fuso Terlibat Lakalantas di Lingkar Barat

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 2004 tersebut, tentunya kita juga bersinergi bersama TNI, Pemerintah dan Masyarakat dalam penanganan bencana banjir serta pemberian makan gratis kepada masyarakat yang terdampak banjir.

 

Selain itu, AKBP Budi Prasetya turut menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan khusus yang melintasi dari arah Jambi ke Sarolangun ataupun sebaliknya, untuk tetap berhati-hati mengingat masih ada beberapa titik ruas jalan yang terendam banjir. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Cegah Gangguan Kamtib, LPKA Muara – Bulian Lakukan Razia Gabungan Bersama TNI & POLRI.

Berita

Aplikasi Simpang Bara, Irjen Pol A Rachmad Wibowo : Semoga Bisa Diimplementasikan Dengan Baik

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur 

Berita

Tiga WBP Lapas Klas IIB Kuala Tungkal Langsung Bebas Setelah Menerima Remisi

Berita

Kapolda Jambi Dampingi Komjen Pol Agung Budi Maryoto Keliling Komplek Candi Muaro Jambi

Berita

Polda Jambi Gelar Shalat Ghaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Berita

Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

Berita

Ketua Ombudsman RI Serahkan Rapor Penilaian Pelayanan Publik ke Pemda se-Provinsi Jambi