Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 21:04 WIB

Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Dengan Gandeng 3 Ormas

Bidik Indonesia News, Jambi – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jambi menggelar vaksinasi dengan massal mengandeng tiga ormas di tiga lokasi berbeda secara serentak.

Adapun kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali Besar bersama Senkom Mitra Polri, Kadin Provinsi Jambi dan di Gedung Karo Muslim Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi bersama dengan Ososmas, Kamis (19/12/2021).

BACA LAINNYA  Akibat Cuaca Ekstrem, Perumda Tirta Peusada Umumkan Kendala Produksi dan Air bersih Akibatkan Banjir

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan vaksinasi massal serentak bersama ormas ini untuk mewujudkan herd immunity di Kota Jambi.

 

“Selain wujud mitra Polri, ini juga untuk mewujudkan Kekebalan imun bagi warga dan mendukung program pemerintah,” jelas Kombes Pol Mulia.

 

Ditambahkan Mulia, adapun jumlah warga yang berhasil divaksin sebanyak 42 orang yang Vaksin menggunakan Sinovac dan Pfizer di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali dan 78 orang divaksin Sinovac & Pfizer dikantor Kadin Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Angkutan Batubara Mulai Beroperasi 2 Mei Mendatang, Berikut Penjelasannya

 

Sementara itu, Vaksinasi di Gedung Karo Muslim, Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Kota Baru sebanyak 183 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Pfizer. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Misa Natal 2023

Berita

Hari jadi Polwan ke 75, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Yang Turut diikuti Kapolda Jambi

Berita

Lakukan Curanmor di Merangin, Wanita Ini Ditangkap Polisi di Kota Padang

Berita

Pengamanan KTT G20, Polri Terjunkan Patroli Berkuda

Berita

”Connect with The R Spirit” di Tahun Baru 2023, Yamaha Rilis Warna Baru All New R15 Connected

Berita

Presiden Jokowi Kembali Serukan Penghentian Kekerasan di Myanmar

Berita

Giliran SPBU Tanah Kampung Disidak Satreskrim Polres Kerinci

Berita

PWI Terima Penghargaan Lapas Narkotika Kelas IIB Muarasabak