2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 21:04 WIB

Ditbinmas Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal Dengan Gandeng 3 Ormas

Bidik Indonesia News, Jambi – Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Jambi menggelar vaksinasi dengan massal mengandeng tiga ormas di tiga lokasi berbeda secara serentak.

Adapun kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali Besar bersama Senkom Mitra Polri, Kadin Provinsi Jambi dan di Gedung Karo Muslim Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi bersama dengan Ososmas, Kamis (19/12/2021).

BACA LAINNYA  Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan vaksinasi massal serentak bersama ormas ini untuk mewujudkan herd immunity di Kota Jambi.

 

“Selain wujud mitra Polri, ini juga untuk mewujudkan Kekebalan imun bagi warga dan mendukung program pemerintah,” jelas Kombes Pol Mulia.

 

Ditambahkan Mulia, adapun jumlah warga yang berhasil divaksin sebanyak 42 orang yang Vaksin menggunakan Sinovac dan Pfizer di Kantor Lurah Alam Barajo, Kenali dan 78 orang divaksin Sinovac & Pfizer dikantor Kadin Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

 

Sementara itu, Vaksinasi di Gedung Karo Muslim, Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Kota Baru sebanyak 183 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dan Pfizer. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Lantas ke 67, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelayanan Saat Care Free Day  

Advetorial

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Berita

BNNP Jambi Musnahkan 99,11 Gram Sabu, 42,994 Gram Ganja Dan 1.001 Butir Pil Ekstasi.

Berita

6 Lokasi Pengolahan Kayu Di Duga Ilegal DiBeri Garis Polisi

Berita

Kejari Merangin Tetapkan Tersangka Kasus Jasa Kebersihan Rumah Sakit

Berita

Minimalisir Gangguan Bencana Alam Kapolda Jambi Instruksikan Jajaran Polres Gelar Apel Gabungan. 

Berita

Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Berita

Sikapi Permintaan Ketua DPRD. Pj Bupati Muaro Jambi Perintahkan Instansi Terkait Perbaiki Jembatan Ambruk di Sungai Bahar