Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 November 2023 - 23:01 WIB

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Anjangsana ke Purnawiran dan Warakawuri Sambut HUT Polairud ke 73

JAMBI – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi menggelar Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri yang dipimpin oleh Kasubdit Fasharkan Ditpolairud Polda Jambi.

 

Kegiatan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke 73.

 

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan saat diwawancarai menyampaikan bahwa HUT Polairud jatuh pada tanggal 01 Desember mendatang, namun seperti tradisi yang kita lakukan diantaranya adalah menyambangi kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri, baik yang sakit, ataupun sudah meninggal.

 

” Kita Ditpolairud Polda Jambi menyambangi Rumah Kediaman Alm. Purn Ipda Agus Sudibyo di perumahan bumi Paal Merah Indah Kota Jambi,” ungkapnya. Rabu (15/11/23).

BACA LAINNYA  Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik dan Motivasi Bagi Masyarakat 

 

Tujuannya adalah selain terus menjaga silaturahmi kepada keluarga almarhum juga menghargai jasa-jasa yang dilakukan selama berdinas di Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara.

 

” Puji syukur, kedatangan Personel di sambut baik istri almarhum dan beliau terharu dan mengucapkan ribuan terima kasih atas Kunjungan ke rumah beliau,” lanjutnya.

 

Tidak hanya di Kota Jambi, Ditpolairud Polda Jambi juga memiliki Satpolairud Polres Tanjung Jabung Barat dan Satpolairud Polres Tanjung Jabung Timur, yang mana untuk Satpolairud Polres Tanjab Barat yang dipimpin Kasat Polairud Polres Tanjab Barat bersama Komandan Kapal Anis Macan Korpolairud Baharkam Polri dan Capt KPC Ditpolairud Polda Jambi beserta Personil turut melaksanakan Anjangsana ke Purnawiran Polairud.

BACA LAINNYA  2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi

 

” Untuk Satpolairud Polres Tanjab Barat menyambangi kediaman Purnawirawan Polri AKBP P KODIAN Alamat Jln Siswa Kecamatan Tungkal Ilir Kab Tanjab Barat, dan Kediaman Purnawirawan Polri KOMPOL P SYAIFUL ANWAR Jln Bhayangkara kecamatan tungkal ilir Kab Tanjab Barat,” sambungnya.

 

Selanjutnya Satpolairud Polres Tanjab Timur turut melakukan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri Serma Pol (Purn) Saimin dan Aiptu (Purn) D Ritonga.

 

Dijelaskan lebih lanjut, Kombes Pol Michael Mumbunan bahwa menjelang puncak syukuran HUT Polairud ke 73, kita juga menggelar Bakti Kesehatan, donor darah, bersih-bersih Sungai Batanghari, serta nantinya akan melaksanakan tabur bunga di Sungai Batanghari dengan tujuan mendoakan serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan, pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Berita

Saiful Roswandi : Cabang Olah Raga Catur Mesti Digalakkan Lagi

Berita

Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Berita

Upacara Bendera Tingkatkan Nasionalisme Prajurit Korem 042/Gapu

Berita

3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV, Ini Penjelasan Kapolres

Berita

Anniversary ke 9 Rumah Kito by WH Turut Launching Villa Kito

Berita

Polri Akan Gelar Operasi Ketupat 18 April-1 Mei 2023