Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 24 Oktober 2023 - 23:32 WIB

Kapolres Sarolangun Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

SAROLANGUN – Dalam rangka memastikan kesiapan serta kelancaran setiap tahapan Pemilu, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Sarolangun bertempat di Gudang Sewa Logistik KPU Sarolangun Jalan Lintas Sumatera RT.09 Kelurahan Pasar Sarolangun, Selasa (24/10/23).

Pengecekan Kesiapan Gudang Logistik KPU Sarolangun untuk Pemilu 2024 yang dilakukan Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turut didampingi Ketua KPU Sarolangun, A. Mujadid, S.Pd.I, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kakan Kesbangpol, Sekretaris KPU, Personil PAM Gudang Logistik KPU.

BACA LAINNYA  Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

Disampaikan AKBP Imam Rachman bahwa pengecekan dilakukan agar memastikan semua tahapan Pemilu mulai dari kotak suara hingga hasil dari Pungutan suara itu sendiri berjalan dengan lancar dan sukses.

Kapolres Sarolangun juga menyampaikan bahwa nantinya, pintu belakang gudang logistik KPU agar ditambah penebalan tralis besi dibagian luar dan dalam, selanjutnya KPU juga menambah lagi tituk CCTV dibagian atas belakang gudang, sehingga benar-benar terawasi.

” Kita juga perintahkan personel PAM untuk melakukan patroli rutin di area Gudang Logistik, serta mencurigai orang yang tidak dikenal, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Resmi, Ketua SMSI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan SMSI Muaro Jambi 

Ditambahkan AKBP Imam Rachman, bagi petugas agar mengisi buku mutasi setiap ada kegiatan maupun adanya Logistik yang masuk ataupun keluar dari Gudang Logistik, serta Ketua KPU selalu menyampaikan kepada Kabag Ops setiap Logistik Pemilu 2024 yang akan masuk atau keluar dari Gudang Logistik.

” Antisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan akan kita lakukan agar jalannya pemilu damai dan sukses, ” pungkasnya. (Syah).

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Bali Terjun Langsung Kawal Pengamanan Presiden Prancis yang Jalan Kaki 2 Kilometer

Berita

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pertama Milenial Jambi

Berita

Ketua PWI Provinsi Jambi Anjangsana ke Pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat

Berita

AALCO Akan Terus Suarakan Kepentingan Negara-negara Asia di Tingkat Global

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Gelar Adat Melayu Jambi Adipati Agung Setyo Negeri

Berita

Bincang Perkembangan PDAM Tirta Peusada, Wartawan dan LSM Temui Penjabat Bupati

Berita

Nilai Aset Generasi Muda Jambi di Pasar Modal Mencapai 890 Miliar Rupiah

Berita

Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi Terkait Insiden Penganiayaan Anggota Polri terhadap Mahasiswa