Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 10 Agustus 2023 - 16:22 WIB

Ketua PWI Provinsi Jambi Anjangsana ke Pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat

TANJABBAR – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H Ridwan Agus didampingi Ketua IKWI, Sekretaris Drs Arwani, Wakil Ketua Bidang Organisasi Nalom Sidari, Ketua SIWO dan pengurus serta Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.A melakukan Anjangsana dengan menyambangi pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (10/8/23).

Kedatangan Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati tersebut dalam rangka memberikan wejangan, serta arahan kepada pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat yang diketuai oleh Rita Gunawan bertempat di RM Nikmat Kuala Tungkal

Disampaikan Ketua PWI Provinsi Jambi bahwa dirinya bersama pengurus datang ke Tanjab Barat ini untuk meluruskan informasi yang beredar adanya misskomunikasi antara sesama pengurus.

BACA LAINNYA  BNNP Jambi Tangkap Satu Pelaku dan 179 Paket Sabu Siap Edar

” PWI ini adalah organisasi Pers yang besar dan resmi, jika ada yang kurang dalam seorang Pemimpin, pengurus harus duduk bersama dan jangan sampai menjadi polemik serta menjadi permasalahan dan membuat organisasi tidak berjalan sebagaimana mestinya, ” ungkapnya.

Selanjutnya ditegaskan H Ridwan Agus Depati bahwa, jika Ketua salah dalam memimpin maka pengurus wajib saling mengingatkan sehingga roda organisasi Pers khususnya PWI bisa selalu terjaga marwah organisasi itu sendiri.

Tidak hanya itu saja, Ketua PWI Provinsi Jambi turut menghimbau kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan Kongres PWI di Kota Bandung yang akan digelar pada tanggal 25-26 September 2023 mendatang.

BACA LAINNYA  Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

” Saya berharap PWI Kabupaten Tanjab Barat bisa saling support saling kompak dan bisa berpartisipasi untuk berangkat pada Kongres PWI di Kota Bandung, ” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati turut menyerahkan langsung sertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) kepada pengurus PWI Kabupaten Tanjab Barat yang mengikuti UKW beberapa waktu lalu dan telah dinyatakan Kompetensi oleh Dewan Pers.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sempat Kabur dan Ditangkap di Kabupaten Karo, Pandu Pemilik Gudang Minyak Terbakar Tiba di Jambi Dengan Tangan Diborgol 

Berita

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

Berita

Dirgahayu TNI Ke 77, Korem 042 Gapu Gelar Upacara Dipimpin Langsung Gubernur Jambi 

Berita

Plh Sekda Tanjabbar Lantik 38 Orang Pejabat Fungsional

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Ramadhan Berkah, Kapolres Sarolangun Berbagi Dengan Santuni Anak Yatim 

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Cek Administrasi, Tim Itwasda Polda Jambi Gelar Was Ops Lilin 2023 di RTMC Ditlantas Polda Jambi