Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:10 WIB

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra telah mengumumkan pembentukan struktur Penasehat DPP Gema Airlangga diantaranya : Dewan Penasehat ,RHS Slamet Bangsadikusumah. SH.MBA,

Dra.Wenny Haryanto,S.H

Prof.DR.Suryadi Hadiwinoto,Dian Farizka,S.H,M.H,Haryo Purwolaksono,S.E. yang akan memberikan nasihat tentang program organisasi masyarakat (Perkumpulan) yang konsen kepada kerja untuk rakyat utamanya dalam bidang UMKM ini, pengetahuan, teknologi dan inovasi bagi pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan, untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Daerah.

 

Lanjut Didit,Dewan Penasehat ini terdiri 5 tokoh masyarakat di bidang,Ekonomi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Politik, dan termasuk bidang hukum yang siap untuk memberikan advokasi kepada anggota Gema Airlangga.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

 

Tujuan dari dibentunya Dewan Penasehat Gema Airlangga ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder serta untuk membantu memberikan arahan kepada DPP Gema Airlangga untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan pengembangan UMKM.

 

Jadi,Dewan Penasehat memiliki keahlian dalam peran pengetahuan di bidangnya dalam pengelolaan dan pengembangan dalam membangun ekonomi kerakyatan dengan pengetahuan yang beragam dan saling melengkapi.

BACA LAINNYA  Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

 

“Iya,Alhamdulillah,DPP Gema Airlangga Sudah didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga kedepan peran serta masyarakat di wadah UMKM Gema Airlangga dapat bermanfaat bagi pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional karena sudah 90 persen keterwakilan Gema Airlangga di tingkat provinsi. Sehingga kita sangat serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui wadah kelompok UMKM Gema Airlangga serta kedepan dapat bersinergi dengan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dalam menjalankan visi misi organisasi yang konsen dalam ekonomi kerakyatan ini,tegas Didit (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Dengan Kesadaran Sendiri, Warga Desa Sungai Dusun Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Lakukan Olah TKP Terkait Tewasnya Bocah Perempuan di IPAL

Berita

Teater Tonggak Akan Gelar Karya Pengolahan ‘LESUNG LUCI’ di Jambi dan Palembang

Berita

Terbang ke Lumajang, Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

Berita

Terima Pin Emas, Kasad Ajak Insan Pers Tangkal Berita Hoaks

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Hut RI ke 77 Di Lapangan Mapolres

Berita

Saat Melaut, Warga Nipah Panjang di Temukan Tewas Dalam Jaring

Berita

Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet