Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:10 WIB

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra telah mengumumkan pembentukan struktur Penasehat DPP Gema Airlangga diantaranya : Dewan Penasehat ,RHS Slamet Bangsadikusumah. SH.MBA,

Dra.Wenny Haryanto,S.H

Prof.DR.Suryadi Hadiwinoto,Dian Farizka,S.H,M.H,Haryo Purwolaksono,S.E. yang akan memberikan nasihat tentang program organisasi masyarakat (Perkumpulan) yang konsen kepada kerja untuk rakyat utamanya dalam bidang UMKM ini, pengetahuan, teknologi dan inovasi bagi pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan, untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Daerah.

 

Lanjut Didit,Dewan Penasehat ini terdiri 5 tokoh masyarakat di bidang,Ekonomi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Politik, dan termasuk bidang hukum yang siap untuk memberikan advokasi kepada anggota Gema Airlangga.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit 

 

Tujuan dari dibentunya Dewan Penasehat Gema Airlangga ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder serta untuk membantu memberikan arahan kepada DPP Gema Airlangga untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan pengembangan UMKM.

 

Jadi,Dewan Penasehat memiliki keahlian dalam peran pengetahuan di bidangnya dalam pengelolaan dan pengembangan dalam membangun ekonomi kerakyatan dengan pengetahuan yang beragam dan saling melengkapi.

BACA LAINNYA  Pemberhentian Aktivitas Angkutan Batubara di Perpanjangan Hingga 15 Oktober 2022 , Dirlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

 

“Iya,Alhamdulillah,DPP Gema Airlangga Sudah didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga kedepan peran serta masyarakat di wadah UMKM Gema Airlangga dapat bermanfaat bagi pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional karena sudah 90 persen keterwakilan Gema Airlangga di tingkat provinsi. Sehingga kita sangat serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui wadah kelompok UMKM Gema Airlangga serta kedepan dapat bersinergi dengan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dalam menjalankan visi misi organisasi yang konsen dalam ekonomi kerakyatan ini,tegas Didit (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri Beri Apresiasi Langsung ke TNI yang ‘Berputar’ dan Tim Gabungan Evakuasi Kapolda Jambi

Berita

Polres Muaro Jambi Turunkan Personel Pengamanan Tempat Wisata Selama Hari Raya Idul Fitri

Berita

Wagub Sani: Rakortek Dapat Percepat Terwujudnya Kota Layak Anak di Provinsi Jambi

Berita

Langgar Jam Operasional, Satlantas Polresta Jambi Tilang Tiga Angkutan Truk Batu Bara

Berita

Pemberlakuan Genap Ganjil Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi : Harus Dikaji BPS dan Disetujui 5 Pilar

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu

Berita

Erasmus Huis Datangkan Maas Theater en Dans Asal Belanda Ke Jambi, BullyBully: Apa kesamaan antara Balita dan Pemimpin Dunia?

Berita

2 Kg Sabu Berhasil Diamankan Satresarkoba Polrestabes Palembang