Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Berita

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:10 WIB

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra telah mengumumkan pembentukan struktur Penasehat DPP Gema Airlangga diantaranya : Dewan Penasehat ,RHS Slamet Bangsadikusumah. SH.MBA,

Dra.Wenny Haryanto,S.H

Prof.DR.Suryadi Hadiwinoto,Dian Farizka,S.H,M.H,Haryo Purwolaksono,S.E. yang akan memberikan nasihat tentang program organisasi masyarakat (Perkumpulan) yang konsen kepada kerja untuk rakyat utamanya dalam bidang UMKM ini, pengetahuan, teknologi dan inovasi bagi pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan, untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Daerah.

 

Lanjut Didit,Dewan Penasehat ini terdiri 5 tokoh masyarakat di bidang,Ekonomi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Politik, dan termasuk bidang hukum yang siap untuk memberikan advokasi kepada anggota Gema Airlangga.

BACA LAINNYA  Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

 

Tujuan dari dibentunya Dewan Penasehat Gema Airlangga ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder serta untuk membantu memberikan arahan kepada DPP Gema Airlangga untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan pengembangan UMKM.

 

Jadi,Dewan Penasehat memiliki keahlian dalam peran pengetahuan di bidangnya dalam pengelolaan dan pengembangan dalam membangun ekonomi kerakyatan dengan pengetahuan yang beragam dan saling melengkapi.

BACA LAINNYA  Meriahkan HUT Golkar ke 58, Ribuan Masyarakat Jambi Ikuti Jalan SehatĀ 

 

“Iya,Alhamdulillah,DPP Gema Airlangga Sudah didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga kedepan peran serta masyarakat di wadah UMKM Gema Airlangga dapat bermanfaat bagi pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional karena sudah 90 persen keterwakilan Gema Airlangga di tingkat provinsi. Sehingga kita sangat serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui wadah kelompok UMKM Gema Airlangga serta kedepan dapat bersinergi dengan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dalam menjalankan visi misi organisasi yang konsen dalam ekonomi kerakyatan ini,tegas Didit (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Berita

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

Berita

Tanggapi Pemberitaan Kasubag Humas DPRD Muarojambi Tantang Wartawan, Ini Kata Achmadi Anom

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Batanghari

Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

Berita

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

Berita

Unggul 3-1 Adu Pinalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

Berita

Kemenkumham Riau Rayakan HDKH 2022 Dengan Gowes dan Jalan Santai