Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:10 WIB

DPP Gema Airlangga Kunjungi Dewan Penasihat Di Kota Depok

Bidik Indonesia News, Depok-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Muda Airlangga (Gema Airlangga) Didit Sandra telah mengumumkan pembentukan struktur Penasehat DPP Gema Airlangga diantaranya : Dewan Penasehat ,RHS Slamet Bangsadikusumah. SH.MBA,

Dra.Wenny Haryanto,S.H

Prof.DR.Suryadi Hadiwinoto,Dian Farizka,S.H,M.H,Haryo Purwolaksono,S.E. yang akan memberikan nasihat tentang program organisasi masyarakat (Perkumpulan) yang konsen kepada kerja untuk rakyat utamanya dalam bidang UMKM ini, pengetahuan, teknologi dan inovasi bagi pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkelanjutan, untuk peningkatan dan pengembangan UMKM di Daerah.

 

Lanjut Didit,Dewan Penasehat ini terdiri 5 tokoh masyarakat di bidang,Ekonomi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Politik, dan termasuk bidang hukum yang siap untuk memberikan advokasi kepada anggota Gema Airlangga.

BACA LAINNYA  Dukung Kegiatan Kick Off The Rising Tide-A Resonance 2023, Kodim 0415/Jambi Gelar Goro di Tugu Juang

 

Tujuan dari dibentunya Dewan Penasehat Gema Airlangga ini adalah untuk meningkatkan hubungan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan stakeholder serta untuk membantu memberikan arahan kepada DPP Gema Airlangga untuk memajukan pembangunan berkelanjutan dan pengembangan UMKM.

 

Jadi,Dewan Penasehat memiliki keahlian dalam peran pengetahuan di bidangnya dalam pengelolaan dan pengembangan dalam membangun ekonomi kerakyatan dengan pengetahuan yang beragam dan saling melengkapi.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris : Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

 

“Iya,Alhamdulillah,DPP Gema Airlangga Sudah didukung oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama semoga kedepan peran serta masyarakat di wadah UMKM Gema Airlangga dapat bermanfaat bagi pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional karena sudah 90 persen keterwakilan Gema Airlangga di tingkat provinsi. Sehingga kita sangat serius dalam memperjuangkan aspirasi rakyat melalui wadah kelompok UMKM Gema Airlangga serta kedepan dapat bersinergi dengan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dalam menjalankan visi misi organisasi yang konsen dalam ekonomi kerakyatan ini,tegas Didit (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Simpan Sabu di Dalam CPU Komputer, Pelaku Diamankan di Rumah Mertua Saat Sedang Beristirahat

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansya Sh Mh, Beserta Istri Hadiri Pengajian Bkmt Kecamatan Sekernan

Berita

Penegakan Hak Asasi Manusia Di Indonesia Belum Mengalami Kemajuan Yang Berarti.

Berita

Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Langsung Penindakan dan Penertiban Aktivitas PETI 

Berita

Jelang Pelantikan IKA Unja Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Kata Ketum Sudirman

Berita

Kalemdiklat Polri Hadiri Penutupan Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan TNI dan Polri TA 2022

Berita

Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair