Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 17 Juli 2023 - 18:07 WIB

Terkait Transparansi dan Keterbukaan Informasi, Pengurus SMSI Provinsi Jambi Berikan Apresiasi ke Ditreskrimsus Polda Jambi 

JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi mendapatkan Apresiasi dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi dan pengurus terkait Keterbukaan Informasi dalam pemberitaan.

 

Apresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa didampingi Sekretaris SMSI Pirma Satria dan para Wakil Ketua yang diterima langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory bertempat di ruang kerjanya, Senin (17/7/23).

 

Disampaikan Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa bahwa kehadirannya bersama pengurus SMSI Provinsi Jambi selain menjalin sinergisitas dan silaturahmi, kita juga mengapresiasi kinerja Ditreskrimsus Polda Jambi dalam Keterbukaan pelayaanan serta pemberian berita kepada teman-teman Wartawan khususnya Media yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi yang sampaikan kepada masyarakat dalam bentuk pemberitaan.

BACA LAINNYA  Yamaha Nmax Yang Makin Buat Bangga Pengendaranya

 

” Terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin, semoga kedepannya terus terjaga, ” ungkapnya.

 

Kita dari SMSI Provinsi Jambi sangat mengapresiasi Ditreskrimsus Polda Jambi yang selalu memberikan data untuk kepentingan berita, tidak tertutup serta membuka ruang kepada wartawan untuk konfirmasi serta klasifikasi agar berita yang disajikan kepada masyarakat berimbang.

 

” Kepada Pak Ditreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory, semoga kinerja dan sinergisitas antara Ditreskrimsus dan SMSI terus terjaga dengan baik, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengucapkan terima kasih atas kunjungan Silaturahmi serta Apresiasi kepada Ditreskrimsus Polda Jambi dari SMSI Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Jaga Situasi Tetap Kondusif, Lapas Jambi Lakukan Razia Bersama TNI dan Polri

 

” Puji syukur, kita selama ini terus bersinergi baik dengan teman-teman Media yang mana kita tidak pernah menutup diri dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

 

Selanjutnya Ketua SMSI Provinsi Jambi turut memberikan Cinderamata berupa Plakat sebagai bentuk apresiasi dan kerja sama yang selama ini terjalin dari SMSI Provinsi Jambi kepada Ditreskrimsus Polda Jambi yang diserahkan langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan diterima oleh Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tetap Junjung Tinggi Persatuan

Berita

Longsor di Senyerang Tanjabbar Terjang Rumah Warga, Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi

Berita

Dirut PT MSI Penuhi Panggilan Penyidik, Akui Sudah Damai Secara Personal dengan Pelapor

Berita

Brantas Narkoba, Sat Narkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Dua Pelaku

Berita

Polres Tanjab Timur Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang Untuk PSK

Berita

Dalam Semalam, Dua Truk Pengangkut BBM Diduga Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang Akan di bawa ke Batam

Berita

38 Pelaku Narkoba Di Muaro Jambi Berhasil Dibekuk Satresnarkoba Muaro Jambi.