Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 5 Desember 2022 - 15:11 WIB

Elok Nian! Kanwil Kemenkumham Jambi Sabet Penghargaan Satker Nilai IKPA dan Laporan Keuangan T.A 2022 Terbaik Kategori Pagu Sedang

Bidik Indonesia News, JAMBI – Elok Nian! Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi sabet penghargaan Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 Terbaik Kategori Pagu Sedang (5 Miliar – 40 Miliar).

 

Penghargaan ini diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi yang secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Jambi Al Haris kepada Kakanwil Kemenkumham Jambi Tholib. Disaksikan oleh Wakil Gubernur Abdullah Sani dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Supendi yang dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (5/12/2022).

 

Sebelumnya, IKPA merupakan indikator yang ditetapkan oleh Kementerian Keuangan untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara/Lembaga. IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Online Monitoring (OM) SPAN yang dijadikan ukuran dan mencerminkan kinerja satuan kerja atas kualitas perencanaan anggaran, kualitas pelaksanaan anggaran, serta kualitas hasil pelaksanaan anggaran.

BACA LAINNYA  Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

 

Tholib mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, karena penghargaan ini dapat diperoleh berkat kerja keras dan kerja sama yang baik oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi.

 

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kanwil DJPb Provinsi Jambi”,

Penghargaan ini merupakan suatu hal yang memang harus kami syukuri dan tentunya menjadi kebanggaan bagi Kanwil Kemenkumham Jambi.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi. Besar harapan saya dengan diperolehnya penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik di kemudian hari”, sampai Tholib.

BACA LAINNYA  2 Pria dan 1 IRT Diamankan Polsek Tebing Tinggi Karena Sabu

 

Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dokumen Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2023 di Provinsi Jambi yang juga dilaksanakan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

 

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi turut hadir untuk menerima penyerahan DIPA Tahun 2023. Mulai dari jajaran Polda Jambi, Korem 042/Gapu, Pengadilan Tinggi Jambi, Kejaksaan Tinggi Jambi, Kanwil Kemenkumham Jambi, dan lain-lain.

 

(Red/Foto: JA/FZ)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua LAM Provinsi Jambi Berikan Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Berita

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Berita

Laka Lantas Truk Batu Bara VS Motor, Pengendara Alami Luka-luka 

Berita

Ketua Kafilah Tanjab Barat Hadiri Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ KE 51 di Sungai Penuh

Berita

Danrem 042/Gapu menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri

Berita

Pembukaan Festival Pelayanan Publik, Pimpinan Ombudsman RI Dialog dengan Masyarakat Suku Talang Mamak

Berita

Sembari Cek Rutan, Kapolda Jambi Sampaikan Nasihat kepada Para Tahanan