Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 April 2023 - 19:45 WIB

Geger, Warga Pandan Makmur Geragai Ditemukan Tergantung di Pohon Pinang

TANJAB TIMUR – Seorang pria ditemukan mendinggal dunia gantung diri di pohon pinang di Desa Pandan Lagan, Kec. Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

 

Saat ditemukan warga korban telah meninggal dunia, Sabtu (1/4/23) pagi.

 

Belakangan diketahui pria 62 tahun tersebut bernama WAGIYO warga jalan Bima Sakti RT. 09 Desa Pandan Makmur Kec. Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

 

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK melalui Kapolsek Geragai IPTU Budi Sitinjak mengetakan korban pertama kali ditemukan oleh skasi bernama Taslim pemilik kebun pada Sabtu sekira pukul 07.30 WIB.

BACA LAINNYA  Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

 

Dimana Saat itu Taslim melihat ada seseorang yang bergantung di pohon pinang.

 

Taslim mencoba memanggil korban, namun setelah dipanggil-panggil tidak ada respon.

 

Karena tak ada respon, Taslim kemudian lalpor ke warga dan RT setempat memberitahui bahwa dikebunnya ada seseorang yang gantung diri menggunakan seutas tali.

 

“Mereka bertiga mendatangi lokasi dan mengenali bahwa seseorang tersebut adalah WAGIYO, dan sudah tidak bernyawa lagi, korbangantung diri menggunakan seutas tali,” ungkap Kapolsek Geragai IPTU Budi Sitinjak, Sabtu.

BACA LAINNYA  Terkait Bangkai Heli Polda Jambi di Bukit Tamiai, Begini Kata Kapolri Istyo Sigit

 

Lanjut Kapolsek Geragai mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Tanjab Timur selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Nurdin Hamzah untuk dilakukan visum luar.

 

“Dugaan sementara korban bunuh diri, hal itu diperkuat dengan adanya kotoran yang keluar dari anus korban serta air sperma (air mani) korban, tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban juga tidak ada,” terang Kapolsek.

 

“Pihak keluarga korban telah menerima dan menolak untuk dilakukan Visum,” imbuh Kapolsek.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi 25 Siswa SMA Negeri 2 Masuk PTN Favorit

Berita

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kapolda Jambi Kunjungi Gereja Katolik S.Teresia

Berita

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

Berita

Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

Berita

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Berita

Lakukan Pelanggaran, 8 Truk Batubara Ditilang Satlantas Polres Muaro Jambi

Berita

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako Ke Pemulung.

Berita

Bersama Komunitas Peduli Danau Sipin, Personel Ditpolairud Polda Jambi Bersihkan Aliran Air Sungai Di Danau Sipin Kota Jambi