Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 7 Maret 2024 - 18:38 WIB

Gelar Kegiatan Binrohtal, Personel Ditpolairud Polda Jambi Siap Sambut Bulan Ramadhan

Jambi- Ditpolairud Polda jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan rutin pembinaan Rohani dan mental.(07/0324)

Kegiatan pembinaan Rohani dan Mental Personel Ditpolairud Polda Jambi dilaksanakan di musholah Al-iklas yang terletak di halaman kantor Polairud, seluruh personel mengikuti kegiatan tersebut,

Hadir pada acara tersebut Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi, Akbp. Helly Helmanto Wadirpolairud serta para pejabat Polairud Jambi dan para personel.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-78 Republik Indonesia.

Kegiatan ini meliputi pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menghadirkan Seorang penceramah yaitu Ustad Dr. Muhammad Yusuf, S.Ag, M.Ag , dalam tauziah nya Ustad yang berasal dari Jakarta ini menyampaikan tentang apa yang harus kita siapkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, amalan sholat sunnah apa saja yang harus dikerjakan saat bulan Ramadhan dan perbanyak berbuat baik kepada sesama manusia.

Dirpolairud Polda Jambi mengatakan “ ini sebuah kegiatan yang sangat positif, tentunya bertujuan untuk meningkatkan keimanan personel agar menjadi personel yang berahlak mulia “ ujarnya.

BACA LAINNYA  Lulus Pelatihan Fasilitator, Mahasiswa Unja ini Ucapankan Rasa Syukur

Di ahir kegiatan personel memanjatkan do’a yang dipimpin oleh Ustad Dr. Muhamad Yusuf yang mana dalam do’anya memohon kepada Allah SWT agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (P.i.d.airudjbi)

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Gudang Minyak Tanpa Izin Habis Terbakar Di Jalan Lingkar Barat

Berita

Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Berita

8 Pegawai Bea Cukai Jambi di Mutasi

Berita

Gemapsi Prediksi Ada 3 Calon Kuat Ketua Di Musda KNPI Depok

Berita

Peras Mantan Selingkuhan Hingga Puluhan Juta, Seorang Ibu Muda Diamankan Polisi

Berita

Tes Rikkes Tahap I Penerimaan Calon Bintara Polri Hingga 13 Mei, Karo SDM Polda Jambi Pastikan Tak Ada Kecurangan

Berita

Hari Kedua Ramadhan, Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas 

Berita

Tegas, Kapolda Sumsel Sebut Akan Ungkap Seluruh Jaringan Narkoba Sampai ke Akar-akarnya