Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:33 WIB

Gelar Vaksinasi Massal, Polsek Jaluko dan Water Park CRC Siapkan Kupon Berenang Gratis Bagi Peserta

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan sasaran masyarakat agar divaksinasi Covid-19. Polres Muaro Jambi melalui Polsek Jaluko bersama Manager Water Park menyelenggarakan vaksinasi massal gratis di area Kolam Renang Water Park Citra Raya City, Selasa (28/12/21).

 

Disampaikan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja .SIK.MH melalui Kapolsek Jaluko Iptu Irwan mengatakan dalam vaksin tersebut mendapat respon baik dari pengunjung, lantaran setelah divaksin mereka dapat langsung bermain dan berenang.

 

“Mudah-mudahan dengan kalaborasi seperti ini kecapaian vaksin tersebut bisa meningkatkan di Muaro Jambi dan pengunjung yang berenang di Water Park Citra Raya City sudah tervaksinasi,” ungkap Kapolsek.

BACA LAINNYA  Jadikan Contoh Rehab Narkoba Di Indonesia, Lapas Narkotika Sabak Dikunjungi Unodoc, Inl Ikai Dan 9 Lapas Narkotika Percontohan

 

 

Sementara itu, Manager Water Park Becky mengatakan rencananya vaksinasi di Water Park Citra Raya City akan terus digelar hingga tanggal 2 Januari 2022 bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tanjung Duren.

 

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksinasi, serta kepada pengunjung Water Park Citra Raya City yang divaskin juga akan diberikan kupon undian,” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi bahwa, kita dari Polres Muaro Jambi terus menggelar vaksinasi, baik dari Polres maupun Polsek-polsek dalam rangka percepatan vaksinasi.

BACA LAINNYA  Berhasil Ungkap Tindak Pidana Narkoba, 27 Personil Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi 

 

Sedangkan hari ini

 

Kasi humas dalam penyediaan kupon ini pihak Water Park Citra Raya City bekerjasama dengan berbagai pihak seperti hotel dan klinik-klinik kecantikan.

 

“Kupon undian ini beragam ada kamar hotel juga nanti ada sarapan di hotel, ada juga dari klinik-klinik kecantikan hadiahnya dalam bentuk voucher atau berbentuk voucher diskon yang disiapkan, tutup Kasi Humas. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran Dalam Pengamanan Pemilu 2024

Berita

KPU Tanjab Barat Tetapkan Jumlah Pemilih pada Pemilu Serentak 2024

Berita

Satreskrim Polres Aceh Timur Amankan Pelaku Percobaan Pembunuhan dan Penganiayaan di Idi Cut

Berita

Kabag Ops Polresta Jambi memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa HMI 

Berita

Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Berita

Cegah Penularan, Satgas PMK Polda Jambi Turun ke Peternak Tingkat Desa

Berita

Dua Personel Satbrimob Polda Jambi Turut Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi