Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 14:48 WIB

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19, Senin, (17 Januari 2022).

 

Meski cuaca diterpa hujan, tidak menyurutkan semangat Siswa/i SDN 61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi, Terima Kunker Tim Pusterad

 

Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

 

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi anak ini telah di mulai dan di Launching serentak oleh Bapak Kapolri, yang mana untuk anak berusia 6 hingga 11 tahun sudah bisa di vaksin.

 

” Hari ini kita gelar vaksinasi anak di SDN 61 Talang babat dan antusias dari guru serta wali murid cukup tinggi untuk anaknya di vaksin, ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita terus menggelar vaksinasi anak ini, baik di sekolah-sekolah maupun gerai vaksin yang telah kita siapkan di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, tutup Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Melalui Bhabinkamtibmas, Polresta Jambi Serahkan Bantuan ke Masyarakat dengan Door to door

Berita

Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Berita

Berkunjung ke Kerinci, Wakapolda Sambangi Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Merangin

Berita

Semarak, Apel Akbar HUT ke-58 Partai Golkar di Tanjabbar Banjir Tokoh

Berita

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan Rombongan

Berita

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Berita

Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Ajak SMSI Muaro Jambi Tangkal Berita Hoaks