Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 14:48 WIB

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19, Senin, (17 Januari 2022).

 

Meski cuaca diterpa hujan, tidak menyurutkan semangat Siswa/i SDN 61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA LAINNYA  Jaga Stabilitas Keamanan Secara Rutin, Tim Satops Patnal Lapas Perempuan Laksanakan Razia Area Kegiatan Kerja,Koperasi, Dan Wartelsus

 

Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

 

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Anggota Polsek Banda Alam Polres Aceh Timur Dampingi Petugas Pasang Kamera Trap di Lokasi Sapi yang Dimangsa Harimau.

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi anak ini telah di mulai dan di Launching serentak oleh Bapak Kapolri, yang mana untuk anak berusia 6 hingga 11 tahun sudah bisa di vaksin.

 

” Hari ini kita gelar vaksinasi anak di SDN 61 Talang babat dan antusias dari guru serta wali murid cukup tinggi untuk anaknya di vaksin, ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita terus menggelar vaksinasi anak ini, baik di sekolah-sekolah maupun gerai vaksin yang telah kita siapkan di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, tutup Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Meriahkan HUT RI ke 77, Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Lomba Lari 10k Finish Candi Muaro Jambi 

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

Kunjungi Lapas Idi, Komnas HAM Aceh Dukung Adanya Relokasi Pembangunan Lapas Baru.

Berita

BNN RI Sita 274 Kg Narkotika Dari 5 Kasus Tindak Pidana Narkotika

Berita

Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat SAD

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara

Berita

Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar

Berita

Program Jum’at Curhat Polda Jambi Terkait Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba