Polres Tanjab Barat bersama Pemkab Sosialisasi Sejak Dini Bahaya Narkoba di Sekolah Dasar Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait  Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan Tim Macan Polsek Jambi Selatan Bekuk Pelaku Percobaan Pemerkosaan Hingga Lukai Korbannya  5 Ton Air Bersih Kembali Disalurkan Sat Brimob Polda Jambi ke Desa Talang Kerinci 

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 14:48 WIB

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19, Senin, (17 Januari 2022).

 

Meski cuaca diterpa hujan, tidak menyurutkan semangat Siswa/i SDN 61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA LAINNYA  Peduli Kesehatan Anak-anak, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berikan Vitamin A di Posyandu

 

Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

 

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi anak ini telah di mulai dan di Launching serentak oleh Bapak Kapolri, yang mana untuk anak berusia 6 hingga 11 tahun sudah bisa di vaksin.

 

” Hari ini kita gelar vaksinasi anak di SDN 61 Talang babat dan antusias dari guru serta wali murid cukup tinggi untuk anaknya di vaksin, ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita terus menggelar vaksinasi anak ini, baik di sekolah-sekolah maupun gerai vaksin yang telah kita siapkan di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, tutup Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Turun Langsung Cek Jalur Lintasan Angkutan Batubara

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Tindak Tegas Angkutan Batubara Yang Gunakan BBM Subsidi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi, Amankan 20 Pemuda Diduga Pelaku Tawuran

Berita

“Ekspresi Suara Di Balik Jeruji”, Gelar Karya Lapas Perempuan Jambi Untuk Indonesia

Berita

121 PNS di Tanjabbar Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden

Berita

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Berita

Satu Tahanan Yang Kabur Kembali Diamankan Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Batanghari

Berita

Polda Jambi Terapkan Pembatasan Angkutan Batu bara Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru