2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Tanjab Timur

Senin, 17 Januari 2022 - 14:48 WIB

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19, Senin, (17 Januari 2022).

 

Meski cuaca diterpa hujan, tidak menyurutkan semangat Siswa/i SDN 61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA LAINNYA  Amankan 13 Orang Pelaku, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba

 

Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

 

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Turut Meriahkan Pekan Raya Merakyat dengan Buka UMKMĀ 

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi anak ini telah di mulai dan di Launching serentak oleh Bapak Kapolri, yang mana untuk anak berusia 6 hingga 11 tahun sudah bisa di vaksin.

 

” Hari ini kita gelar vaksinasi anak di SDN 61 Talang babat dan antusias dari guru serta wali murid cukup tinggi untuk anaknya di vaksin, ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita terus menggelar vaksinasi anak ini, baik di sekolah-sekolah maupun gerai vaksin yang telah kita siapkan di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, tutup Kapolres. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Tanjab Timur

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Berbagi ke Pembina dan Guru TPQ Al Hanif

Berita

Kapolres Pimpin Pembaretan Tradisi Penyambutan Bintara Baru 23 Personil.

Peristiwa

Kemacetan Akibat Jalan Yang Rusak, Ditlantas Melalui Satlantas Polres Tanjab Timur Lakukan Kordinasi Dengan Instansi Terkait

Berita

Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Polres Tanjabtim Berhasil Mengamankan Pelaku “Bajak Laut” Dalam Waktu 3 Minggu

Tanjab Timur

Bhayangkari Cabang Tanjabtim Tinjau Pos Pam Dan Pos yan

Tanjab Timur

Undang Warga, Pemdes Bangun Karya Laksanakan Giat Vaksinasi

Tanjab Timur

Memasuki Bulan Ramadhan, Kades Sungai Dusun Harapkan Perbaikan Jalan