Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 17 Januari 2022 - 14:48 WIB

Germas, Bupati dan Kapolres Tanjabtim Tinjau Vaksinasi Anak

Bidik Indonesia News, TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resor Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK adakan Launching GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) dengan cara menghimbau dan melayani Siswa/i umur 6 s/d 11 Tahun di SDN.61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat untuk Divaksinasi Covid-19, Senin, (17 Januari 2022).

 

Meski cuaca diterpa hujan, tidak menyurutkan semangat Siswa/i SDN 61 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur tetap bersemangat dan antusias untuk mengikuti Vaksinasi covid-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Dalam vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Bupati Tanjab Timur H. Romi Haryanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan, Waka Polres Tanjab Timur Kompol Roslinda. RM, S.Pd, PJU beserta Tim, Pabung Kodim 0419/Tanjab, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

BACA LAINNYA  Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kalapas Jambi kunjungi Ombudsman Provinsi Jambi

 

Bupati Tanjab Timur saat membuka Launching Vaksinasi Umur 6 s/d 11 Tahun menghimbau kepada baik Para Dewan Guru dan Wali Murid agar putra dan putrinya berkenan untuk Divaksin Covid-19 guna menambah Imun Tubuh agar terjaga dari wabah Covid-19 sehingga bisa melaksanakan kembali aktivitas belajar secara tatap muka.

 

Saat kami konfirmasi Kepala Sekolah SDN 61 Talang Babat Sulastri dan Wali Murid serta Siswa/i SDN 61 Talang Babat menjelaskan, bahwasanya Siswa/i Siap untuk divaksin Covid-19 dan selama kegiatan berlangsung sampai berita ini diterbitkan suasana dalam keadaan sehat selalu dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Serahkan Berkas ke KPU Muaro Jambi Ketua Partai Bulan Bintang: Kita Optimis Pemilu Bisa Mendulang Suara

 

Sementara itu, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan vaksinasi anak ini telah di mulai dan di Launching serentak oleh Bapak Kapolri, yang mana untuk anak berusia 6 hingga 11 tahun sudah bisa di vaksin.

 

” Hari ini kita gelar vaksinasi anak di SDN 61 Talang babat dan antusias dari guru serta wali murid cukup tinggi untuk anaknya di vaksin, ujarnya.

 

Tidak hanya itu saja, kita terus menggelar vaksinasi anak ini, baik di sekolah-sekolah maupun gerai vaksin yang telah kita siapkan di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, tutup Kapolres. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Pertama Kerja, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

Berita

Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap

Berita

Dirpolairud Polda Jambi Pimpin Apel Pembinaan Tradisi 26 Personel Bintara

Berita

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci, Kapolres Kerinci Kembali Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Dandim 0415/Jambi Berikan Pengarahan kepada Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Berita

Patroli Operasi Pekat 2024, Tim Sultan Polres Tebo Amankan Satu Pasangan Mesum dan Mucikari