Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 29 Maret 2024 - 09:16 WIB

Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ketua PWI Kota Jambi Berharap Sinergisitas antara Pers dan Brimob Terus Terjaga dengan Baik 

JAMBI – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah menghadiri langsung undangan Buka puasa bersama Satuan Brimob Polda Jambi bersama Insan Pers bertempat di Markas Batalyon (Mayon) A Pelopor, Sungai Bertam, Kamis (28/3/24).

 

Acara buka puasa bersama dihadiri Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danden Gegana Kompol Ginda Silalahi, para perwira jajaran Brimob Polda Jambi dan anggota Satbrimob serta para insan pers baik dari media cetak, Online, dan elektronik.

 

Mewakili para insan pers, Irwansyah yang juga merupakan Ketua PWI Kota Jambi mengucapkan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama Insan Pers bersama Satbrimob Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Puskesmas Tantan Tutup Jam Kerja, Masyarakat Kecewa

 

” Saya mewakili para senior-senior dan selaku Ketua PWI Kota Jambi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Jambi, ” ungkapnya.

 

Tentunya selama ini hubungan kerja antara Pers dan Brimob sudah berjalan serta terjalin dengan baik, serta Dansat Brimob juga selalu membuka diri dan tidak alergi terhadap Wartawan.

 

” Ini luar biasa, yang mana kami Pers dalam menjalankan tugas pokok sebagai Jurnalistik selalu didukung untuk meliput kegiatan-kegiatan Satbrimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

 

Hari ini kita berkumpul di Mayon A Pelopor untuk saling bersilaturahmi di bulan baik, di hari yang baik, di bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan dengan acara buka puasa bersama.

BACA LAINNYA  Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

 

” Teman-teman media juga disuguhkan dengan menu buka puasa yang masak sendiri oleh koki dari anggota Brimob dan langsung mencicipi rasa masakan dari kendaraan dapur lapangan milik Brimob Polda Jambi, ” sambungnya.

 

Semoga dengan silaturahmi dan Sinergisitas yang selama ini terjalin terus terjaga dengan baik, sehingga kita bisa sama-sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif dengan memberikan informasi kepada masyarakat dalam bentuk karya jurnalistik, pungkasnya. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Geram, OPD Banyak Yang Tak Hadir Pada Rapat Ranperda 2022

Berita

Kunjungan ke Ogan Ilir, PPAMI-I Lakukan Pembentukan DPD PPAM

Berita

Menghadapi Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Lapas Jambi Laksanakan Rapat Intern

Berita

Kapolres Tanjab Timur Berikan Penghargaan Kepada Empat Personel Berprestasi

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpe Ulu Berhasil Amankan 10 Ton Minyak Diduga Ilegal

Berita

Bentuk Sinergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial Bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Berita

Meningkatkan Kualitas Layanan Sosial di Provinsi Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Terlibat Lakalantas di Mendalo Darat Seorang IRT Warga Kampung Nelayan Tewas di Tempat