Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 7 Maret 2024 - 19:00 WIB

Kapolda Jambi Ikuti High Level Meeting TPID tahun 2024

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti pelaksanaan kegiatan High Level Meeting Tim Penanganan Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2024 pada Kamis, (07/03/2024)

 

Kegiatan rapat dipimpin oleh Gubernur Jambi Alharis dengan didampingi juga oleh Danrem 042 Gapu Jambi diwakili Kasiren Korem 042 Gapu Jambi Kolonel Kav. Hendrik Dikson, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jambi Warsono dan Kejati Jambi diwakili Koordinator 4 Anton Rahmanto.

 

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan sinergitas program Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jambi atas pemantuan harga bahan pangan strategis serta mempersiapkan langkah-langkah strategis dan kebijakan pengendalian inflasi menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

BACA LAINNYA  Polres Aceh Timur Gelar Latpraops Mantap Brata Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

 

Gubernur Jambi berharap dengan adanya rapat ini seluruh instansi dapat bekerjasama, saling berkoodinasi guna menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan pangan di Provinsi Jambi sehingga situasi tetap aman kondusif.

BACA LAINNYA  Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga turut menyampaikan pendapatnya agar TPID dan Satgas Pangan yang ada di Kabupaten/Kota agar bekerja lebih optimal lagi.

 

” Lakukan sosialisasi kepada para pelaku usaha agar tidak melakukan penimbunan dan dapat mendukung pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas perekonomian. Di tahun politik, hal-hal seperti ini dapat dijadikan bahan politik sehingga dapat menggangu situasi kamtibmas. ” Ungkap Kapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil dan Sarpras Pengamanan Pemilu 

Berita

Kerap Meresahkan Keluarga, Ivan Wirata Bawa Suprizal Gangguan Jiwa ke RSJ

Berita

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

Berita

Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI

Berita

Wagub Sani Harap Digitalisasi Ekonomi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Berita

Jelang Kunker KASAD ke Korem 042 Gapu , Kedatangan Pangdam II Sriwijaya Disambut Brigjen TNI Supriono

Berita

Aldi Satya Mahendra Raih Podium ke-2 WorldSSP300 Catalunya, Pimpin Klasemen Sementara

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz