Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 10 September 2022 - 07:50 WIB

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Bidik Indonesia News, Bandara Soekarno-Hatta – Kepolisian Resort Kota Bandar Udara Soekarno-Hatta (Polresta BSH) menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, bertempat di Areal Pengendapan Taksi Soewarna Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat, 9 September 2022.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung lleh Kapolresta BSH, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, didampingi Waka Polresta BSH AKBP Anton Firmanto, Kasat Lantas Polresta BSH Kompol Bambang Askar Sodiq, dan sejumlah Pejabat Utama Polresta BSH lainnya.

 

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai  tindak lanjut perintah dari Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Metro Jaya dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang Mengusung tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’,” ungkap Kompol Bambang AS seusai kegiatan.

 

Dalam Baksos ini ada 200 kantong beras @10 kg, 1 liter minyak goreng, serta 1 kg gula pasir yang dibagikan secara gratis kepada pengemudi transportasi publik (taksi) yang beroperasi di areal Bandara Soekarno-Hatta, dan disaksikan Komunitas Motor Senang Kentjang, Persatuan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara), pimpinan operator transportasi Publik, dan Ustadz Murdini, yang juga diberi kesempatan sebagai pemberi tausiyah.

BACA LAINNYA  Ruda Paksa Anak Kandung Hingga Hamil, Seorang Ayah Diamankan Polres Muaro Jambi

 

“Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada rekan-rekan pengemudi taksi yang sudah berjibaku di lapangan, sekaligus sebagai bentuk silahturahmi dan mengingatkan akan pentingnya faktor keselamatan yang ada di jalan,” jelas Kompol Bambang AS

 

Tak hanya itu, Polresta BSH juga mengimbau kepada masyarakat untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain dan tetap waspada di tengah pandemi COVID-19 yang kita belum tahu kapan akan berakhir.

 

Sebagai informasi, pembagian paket sembako gratis seperti ini akan dilakukan secara serentak mulai dari tanggal 5 sampai 20 September 2022 di seluruh wilayah Indonesia yang disalurkan oleh jajaran Polda. Sasaran penerima sembako yaitu para komunitas pengendara ojek online, panti asuhan, panti jompo, korban kebakaran, korban PHK, buruh tani, supir angkot, penarik becak, pemulung, petugas kebersihan, dan masyarakat membutuhkan lainnya.

BACA LAINNYA  OJK Fokus Penguatan Pengawasan Dan Penyelesaian Kasus di IKNB

 

Selain untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Baksos tersebut juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setelah adanya kebijakan penyesuaian harga dan pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM).

 

“Semoga apa yang menjadi semangat untuk ‘Polisi Lalu Lintas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju’ bisa kita realisasikan dengan adanya kerja sama dan kepedulian di antara kita,” pungkas Kompol Bambang AS. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Apresiasi Do’a Syukur dan Dzikir Akhir Tahun

Berita

Hari Ini 4 Pejabat Setingkat Eselon II di Lantik, 1 Dikukuhkan

Berita

Lakukan Mediasi Antara PT SWA dan Masyarakat Desa Sodong, Kapolda Sumsel Himbau Masyarakat Menahan Diri Agar tidak Terprovokasi 

Berita

Kodim 0415/Jambi Distribusikan Kendaraan Dinas Babinsa dari Kemenhan RI

Berita

Lapas Jambi Ikuti Rapat Presentasi Proposal Monev Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data SPKP dan SPAK

Berita

Pelaksanaan Pemilu di Jambi Kondusif, Irjen Pol Rusdi Hartono: Terima Kasih Masyarakat Atas Kerjasamanya

Berita

396 CJH Tanjab Barat Akan Menunaikan Ibadah Haji, Satu Mengundurkan Diri 

Berita

Dampak Elnino, Sat Shabara Polres Tanjab Timur Berikan Pelayanan Air Bersih ke Masyarakat