Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 15 Februari 2023 - 18:29 WIB

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi di Mapolda Jambi pada Rabu, (15/02/23)

 

Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala BI Perwakilan Jambi Hermanto dan Deputi Kepala BI Perwakilan Jambi Mukti Rigowo tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bank Indonesia Prov. Jambi bersama Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kedatangan Kepala Bank Indonesia Jambi selain bersilaturahmi juga memperkenalkan dirinya yang baru menjabat sebagai Kepala di Bank Indonesia Prov. Jambi.

BACA LAINNYA  One Day One Juz, Kapolres Tanjab Barat : Semoga Berkah untuk Kita Semua

 

” Pada kunjungan tersebut Kepala BI Prov. Jambi juga turut meminta dukungan, arahan dan petunjuk dari Kapolda Jambi terkait kinerja Bank BI Prov. Jambi. ” Ungkap Kabid Humas

 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa Kapolda Jambi beserta Jajaran siap mendukung kinerja Bank Indonesia Prov. Jambi dalam menjalankan kegiatannya atau tugas agar berjalan aman dan lancar.

BACA LAINNYA  Pengiriman 14 Kilogram Sabu dan 9.966 Butir Ekstasi Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi

 

” Bapak Kapolda Jambi juga menyampaikan dalam pelaksanaan tugas sesama aparatur Pemerintah harus tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi serta apa yang sudah berjalan tetap kita teruskan.” Ujar Mulia Prianto

 

Dikatakan juga oleh Kapolda Jambi apabila ada kendala terkait masalah kerja ataupun membutuhkan personil Polda Jambi, pihak Bank Indonesia Provinsi Jambi bisa langsung berkoordinasi dengan Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat paripurna DPRD muaro jambi Dalam Rangka Persetujuan dan Penandatangan Nota ke Sepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2023.

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

Berita

Sambut Nataru, Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Tinjau Pos Pam Nataru

Berita

Nekat Lompat Saat ditangkap BNN, Satu Pelaku Diduga Bandar Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Geram, OPD Banyak Yang Tak Hadir Pada Rapat Ranperda 2022

Berita

Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Ketua bhayangkari Bagikan Bingkisan

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Berita

Usai Jumat Curhat, Kapolres Batangahri Sarahkan Bantuan Korban Longsor Abrasi