Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:31 WIB

Polres Aceh Timur Gelar Latpraops Mantap Brata Persiapan Pengamanan Pemilu 2024

Aceh timur 11 Oktober 2023 – Kepolisian Resor Aceh Timur menggelar kegiatan Latpraops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 dengan tema; “Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri Dalam Rangka Pengamanan Tahapan Pemilu 2023-2024 Di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur”.

Kegiatan yang dibuka oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.. ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari, dimulai pada tanggal 11 Oktober sampai dengan 14 Oktober 2023.

 

Latpraops yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini diikuti oleh para PJU Polres Aceh Timur, para Kapolsek dan personel yang terlibat Ops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024.

BACA LAINNYA  Ketua SEMMI Aceh timur Angkat Bicara

Dalam sambutannya, Kapolres menyebutkan bahwa Pemilu 2024 sangat penting, karena menjadi salah satu proses menuju Indonesia Emas 2045.

 

“Untuk itu, perlu kehadiran Polri guna menanggulangi berbagai potensi yang dapat memicu kerawanan menjelang maupun selama Pemilu 2024,” kata Kapolres. Rabu, (11/10/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri dalam kontestasi politik. Serta melatih pola pengamanan sesuai ancaman pada tiap tahapan, agar Pemilu berjalan dengan lancar.

BACA LAINNYA  Gelar Walimatus Safar Haji, Danrem 042/Gapu dan Isteri Akan Tunaikan Rukun Islam Kelima

 

Pihaknya berharap, Latpra Ops Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 ini dilaksanakan dengan serius, sehingga para personel dapat memiliki gambaran yang signifikan tentang kegiatan yang akan datang.

 

“Terutama kita di Aceh Timur, (Pemilu) harus berjalan aman, lancar, damai dan bermartabat”. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Zpjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Ringkus Empat Pelaku Tukang Masak Minyak Ilegal

Berita

Kesbangpol Tinjau Orang Asing (OA)di Kabupaten

Berita

Cegah Kenakalan Remaja, Karang Taruna “Karya Bakti Kencana” Sosialisasi Ke Sekolah 

Berita

Ini Rencana Kegiatan Kunjungan Perdana Danrem 042/Gapu Ke Tanjab Barat

Berita

Wagub Sani Kunjungi Media Center STQH Nasional Ke-XXVII

Berita

Kelurahan Kampung Nelayan Dicanangkan Jadi Kampung Bebas Narkoba, Begini Harapan Kapolres Tanjabbar

Berita

Dit Intelkam Polda Jambi Gandeng Dinas Pendidikan Mereduksi Kenakalan Remaja

Berita

Ribuan Paket Sembako dari Kapolri Disebar ke Masyarakat di Slum Area Jaksel