Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:48 WIB

Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

Jambi, Bulan Agustus adalah bulan kemerdekaan nya seluruh rakyat Indonesia terkhusus untuk warga Jambi. Semua element masyarakat bersuka cita menyambut hari kemerdekaan RI ke 78 ini dengan berbagai macam aktifitas. Tak ketinggalan Yamaha Jambi yang ikut berpartispiasi dalam memeriahkan hari bersejarah Ini.

 

Dengan tagline nya Revs Your Heart Semakin Di Depan, Yamaha menyapa warga Jambi dengan Event pesta merdeka nya yang tahun ini diadakan di 5 kabupaten yaitu Kab. Ma. Jambi, Kab. Sarolangun, Kab. Tanjabtim, Kab. Batanghari dan Puncak nya di Kab. Muara Bungo.

 

“ Luar biasa antusias warga Jambi dengan kehadiran Yamaha di event – event pesta merdeka ini. Ini adalah kegiatan yang rutin Yamaha Jalankan untuk berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke 78 “ ungkap Fitri Agustadhi selaku Chief Yamaha DDS Jambi

BACA LAINNYA  Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

 

Semua devisi terlibat untuk mengikuti acara ini , Sales, Service dan juga Sparepart yang tentunya dengan promo – promo kemerdekaan khusus untuk warga Jambi.

 

Pesta merdeka yang di mulai dari Kawasan Sarolangun ini dan selanjut nya berjalan Ke daerah Batanghari dan berlanjut daerah muara jambi plus daerah sabak dan di tutup di Kota Muara bungo berlangsung sukses. Dari perlombaan yang memacu semangat anak – anak sampai perlombaan untuk para orang tua yang menjadi bagian yang paling seru selama acara berlangsung.

 

BACA LAINNYA  Diterpa Angin Tenda Stand Pameran HUT Tanjab Barat ke 58 Melanting

“ Tahun ini beda dari tahun – tahun sebelumnya. Lebih ramai dan pesta merdeka nya di kemas lebih apik dan tentunya Yamaha Jambi sebagai salah satu yang mendukung acara Hut RI ke 78 di desa Kami.” Ujar Ibu Juriah salah satu warga asal Muara Bungo

 

Selama event pesta merdeka Berlangsung, Warga juga di suguhkan dengan motor – motor favorit orang Jambi yaitu Fazzio dan filano. Motor yang masuk dalam category classy ini merupakan motor yang memiliki tampilan yang unik dan classy yang membuat pengendara makin terlihat lebih kece dan berorintasi pada perkembangan technology dan juga tren gaya hidup kekinian.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dipimpin Dandim, Kodim 0416 Bute Lakukan Penanaman Pohon Pohon Mengangkat tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI

Berita

Gubernur Al Haris Harap IKM Terus Berkontribusi Bersama Pemprov Bangun Jambi

Berita

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

Berita

Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Pimpin Apel Perdana 

Berita

Presiden Ingatkan BPKH Profesional, Akuntabel, dan Hati-Hati Kelola Dana Umat

Berita

RMA Jambi Respon Gerak Cepat Pak Airlangga Untuk Koalisi Dengan Pak Prabowo Di Pilpres 2024

Berita

Gerak Cepat Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir Akibat Meluapnya Sungai Merangin 

Berita

Resmi Bertugas, Kapolda Pimpin Sertijab Wakapolda Jambi