Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 11 April 2024 - 08:08 WIB

Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS Mantan Kapolda Jambi Tutup Usia

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi berduka, yang mana Sesepuh Polri yang merupakan mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS.MH tutup usia yang dikabarkan meninggal di ICU RS Bhayangkara Polda Jambi pada pukul 23.42 wib, Rabu (10/4/24)

 

Kabar duka tersebut diterima diberbagai WAG yang mana dari informasi yang didapat almarhum dibawa kerumah duka yang berada di Komplek DPR Telanaipura Kota Jambi dan akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Satria Bakti.

BACA LAINNYA  Meneladani Sosok Kartini Berintegritas Dan Anti-korupsi

 

Untuk diketahui, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, AS merupakan putra kelahiran Desa Terusan Kabupaten Batanghari dan merupakan salah satu putra Daerah Provinsi Jambi dan menjabat sebagai Kapolda Jambi pada 5 Januari 2018 hingga 3 Februari 2020.

 

Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muchlis A.S., M.H. (lahir 5 Mei 1962) adalah seorang Purnawirawan Polri yang terakhir menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri. Muchlis A.S. Muchlis, lulusan Akpol 1987 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

 

Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyebutkan bahwa selama beliau menjabat sebagai Kapolda, Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis,AS begitu dekat dengan awak media, yang mana beliau tidak pernah alergi ataupun tertutup saat dimintai informasi ataupun wawancara.

BACA LAINNYA  Menanggulangi Kenakalan Remaja di Kalangan Pelajar dan Tolak Berandalan Bermotor Dit Intelkam Polda Jambi Gelar FGD

 

” Kami segenap atas nama PWI Kota Jambi menyampaikan duka atas berpulangnya Irjen Pol (Purn) Drs Muchlis, semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

Berita

“Eazy Paspor” Kanim Kuala Tungkal Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Berita

Mako Ditpolairud Polda Jambi Didatangi Pramuka Saka Bhayangkara

Berita

Hingga Tanggal 30 April Angkutan Batu bara dan Barang Tak Boleh Melintas Saat Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

Berita

Resmikan Gedung Baru BNNP Jambi, Kepala BNN RI Harap Pemerintah Daerah Juga Bangun Tempat Rehabilitas

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Pengukuhan Paskibraka Tingkat Provinsi Jambi

Berita

Pasca Dilantik, Kakanwil Kemenkumham Jambi Adnan Adakan Silaturahmi Ke Polda Jambi

Berita

Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger